oleh

Smart Festival 2017 di Bintaro Xchange Park ” Superbrands “

TANGSEL, KICAUNEWS. COM – Superbrands, lembaga arbiter internasional terbesar di dunia untuk brand-brand terkemuka. mempersembahkan Supebrands Smart Festival 2017 pada tangga| 24 September 2017 bertempat di Bintaro Xchange Park, Tangerang Selatan.

Sebagai wujud komitmen kuat Superbrands Indonesia untuk terus mengembangkan peran dari Konsumen pintar dalam memilih brand-brand terpercaya serta sudah terbukti kualitasnya.

Melalui rangkaian acara Superbrands Smart Festival 2017, para pengunjung dapat berbagi inspirasi sekaligus membuka kembali wawasan akan pentingnya kepuasan konsumen dalam
memilih produk kebutuhan mereka.

Grandtyana Mayasari, CEO Superbrands Indonesia mengatakan, “Superbrands Smart Festival 2017 mengangkat tagline “Kenali, Seleksi, Baru Beli!” yang terus-menerus kami ulangi untuk menjadikan konsumen Indonesia sebagai pemilih brand yang berkualitas dan sudah terbukti kualitasnya.

Dalam rangkaian Superbrands Smart Festival 2017 kami menghadirkan trainer, pakar dan komunitas terbaik dibidangnya. Seperti trainer untuk tingkat nasional di Smart Exercise, top chef nomor satu untuk Smart Cooking, Komunitas-komunitas paling unggul dalam beragam Smart Community. hingga pemilihan Smart Entertainer yang sudah terbukti paling berpengaruh dan berkualitas di lndonesia.

Sebuah rangkaian menyeluruh untuk menciptakan Smart Nation, generasi yang terdiri dari individu-individu dengan kepedulian tinggi terhadap ilmu pengetahuan, nutrisi dan kesehatan hingga hubungan sosial yang baik.”

Dalam pelaksanaan Superbrands Smart Festival ini, Superbrands menggandeng lebih dari 20 brand terbaik untuk turut serta terlibat langsung bertemu dengan konsumennya. lnilah gathering #Konsumenpintar yang menjadi puncak dari rangkaian kampanye Superbrands selama tahun 2017 di Indonesia.

“Bersama dengan Arif Sentosa, kami membuka acara Smart Exercise sejak pukul 06.00 pagi kemudian acara non-stop dilanjutkan dengan Smart Cooking bersama Jakarta Culinary Center dan Edwin Law, Smart Kids Activities untuk anak-anak, Smart Food Festival, Smart Dance Competition besama The School of movement hingga Smart Blogging Challenge bersama Blogger Jakarta yang akan menambah ide dan inspirasi para pengunjung untuk terus menjadi Konsumenpintar.“ Kata Grandtyana menambahkan mengenai masing-masing kegiatan akan berkolaborasi dengan komunitas yang tepat sasaran.

Baca juga :  Unit Patroli Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Patroli Dialogis Ke Keamanan Mesjid Al Jabar

Selain dari kegiatan yang disebutkan diatas, Superbrands Smart Festival juga menyelenggarakan Smart Photography Competition bersama Komunitas Lubang Jarum, Smart Mural Competition bersama Tiga Kubik, Smart Brick Competition bersama Komunitas Lego lndonesia, Smart Radio Control Competition bersama RC Enthusiast, Smart Drone Community bersama CDC PRO. dan Smart Mini RC Competition bersama RC Mini Community hingga Smart Backpacker bersama Backpacker Jakarta yang kesemuanya berjalan dalam waktu satu hari penuh.

Dengan menyelenggarakan Superbrands Smart Festival 2017 yang melibatkan konsumen dan brand secara langsung, Superbrands berharap Konsumenpintar di Indonesia segera terwujud menjadi generasi Smart Nation yang dapat memilih brand terbaik untuk semua.

Sebagai lembaga arbiter lnternasional terbesar di dunia, Superbrands telah hadlr sejak 30 tahun yang lalu dan aktif beroperasi di 92 negara di dunia. Dalam dunia perdagangan global serta persaingan yang dihadapi, keunggulan merupakan hal penting di atas segalanya. Karenanya, sebuah brand dapat membedakan diri melalui usaha kolaboratif, pemasaran kreatif, dan menghadirkan produk unggulan.

Melalui Superbrands, brand brand yang terpilih akan diundang untuk terus menjadi luar biasa dengan memperkuat posisi brand di pasaran, menambahkan prestise, dan meyakinkan konsumen bahwa mereka membeli brand yang terbaik. Superbrands, segel universal yang paling dihormati dan unggul.
Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru