oleh

Wina Asal Ciamis, Yakinkan Diri Dalam Berakting

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Ada begitu banyak gadis gadis asal Jawa Barat yang memutuskan untuk terjun ke dalam dunia akting. Dari sekian banyak nama yang populer, Wina Wakiah merupakan salah satu artis asal Ciamis yang paling banyak mendapat tawaran untuk bermain Film di berbagai drama cinta.

Gadis kelahiran19 Januari 1999 ini baru saja menjalani wawancara eksklusif dengan salah satu PH di Jakarta. Di sanalah Wina menjawab berbagai pertanyaan seputar karirnya di dunia akting dan ditantangnya untuk tetap konsisten di jalur peran.

Bagi Wina, akting membawa kebahagiaan dan rasa sakit dalam dirinya. Ia mengaku bahagia, ternyata wina juga merasa ada sedikit penyesalan dalam dirinya. Ia yang selalu berfokus pada karir dalam pekerjaan lainnya seakan tak bisa menikmati masa kecilnya ataupun di awal kedewasaannya seperti sekarang.

“Aku hanya bekerja keras untuk mencapai tujuanku tanpa membebani diriku dan orang tuaku. Aku sadar jika mencari momen-momen kebahagiaan dalam hidup ini jauh lebih penting,” kata Wina kepada Wartawan di Jakarta.

Wina mengungkapkan jika dunia akting adalah hal sulit baginya. Mengalami banyak kendala, ia bahkan harus merasa sakit saat proyeknya sudah selesai.

Well, menjadi seorang pekerja biasa dan beralih jadi aktris memang bukanlah hal mudah. Meski begitu Wina tetap berusaha menyeimbangkan antara karir dan kebahagiaannya.

Wanita yang berprofesi sebagai karyawan biasa ini memberikan gambaran mengenai perannya lewat foto dan video yang diunggah tersebut. Melihat postingan ini, sejumlah penggemarnya menyambut antusias. Netizen mengaku tak sabar melihat akting Wina.

“Aku bersyukur diberi karunia Tuhan bakat seni baik di dunia akting, ya aku semuanya aku jalani profesi tersebut sampai aku tua nanti,” kata Wina.

Baca juga :  Stratakindo: Elektabilitas Edy-Musa Ungguli Djarot-Sihar di Pilkada Sumut

Saat ini Wina sedang mempersiapkan diri untuk ikut bergabung di Rumah Media Film dan diperkirakan akan memainkan peran sesuai krakternya yang lah lembuh khas gadis pasundan.

“Mudah-mudahan nanti Film terbaru yang di produksi Rumah Media Film bisa diterima masyarakat pencinta Film dan aktingku juga bisa sukai penonton,” pungkasnya. (Redaksi/Haji Merah).

Gadis Cantik Asal Ciamis Jawa Barat. Wina. Dok. Istimewa Redaksi.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru