oleh

Warga Sangat Antusias Dengan Kehadiran Sayyid Alwi Asegaf Dalam Acara Milad PBM Almakot 

Kota Tangerang, Kicaunews.com – Padepokan Besi Mujahid Almarhum Mandor Kotong (PBM Almakot) menyelenggarakan milad padepokan silat Besi Betawi tersebut yang dibarengi dengan perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H, di halaman Masjid Al Mujahidin, Jl. Kyai Haji Mursan kel. Belendung kec. Benda Kota Tangerang. Minggu, (24/09/2017)

Sayyid Alwi Asegaff dalam tausiahnya, Tahun baru Islam atau tahun baru hijriah merupakan menjadi pertanda peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah Islam dengan memperingati hijrah Nabi Muhammad Saw dari Kota Mekah ke Madinah di tahun 622 Masehi.

“ia mengajak seluruh umat Islam agar menyayangi anak yatim,  dan mengasihi orang miskin”. Kata Sayyid Alwi Asegaf

Tidak hanya itu, Warga sangat antusias dengan kehadiran Sayyid Alwi Asegaf yang lebih di kenal Raden Kian Santang / yusuf pendakwah cilik, di halaman masjid dipenuhi warga yang ingin melihat sosok pendakwah cilik tersebut.

Bukan hanya sibuk shooting, tapi ia juga menyempatkan waktu untuk berdakwa, Da’i dan aktor cilik Alwi Assegaf tegaskan ingin berdakwah atas nama Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, dirinya pun siap ketika dimintai untuk naik mimbar untuk menyampaikan ajaran agama.

“insya allah Alwi bakalan kesini lagi, alwi sangat bangga dengan warga disini semangatnya luar biasa sekali,” Ungkapnya (ipin_pic)

Sayyid Alwi Asegaf Saat Turun Panggung

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru