oleh

Selain Penulis Novel, Mojang Bandung Yang Satu Ini Jago Akting

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Chika Mustika akrab disapa Chika, ternyata memiliki prestasi yang gemilang, sebab selain bergelut di dunia seni peran. Dia juga penulis novel yang aktif dengan alur cerita luar biasa, karena enak dibaca dan tudak ngebosenin.

Meski demikian Chika mengaku, ketertarikannya ke dunia peran hanya sekedar meluangkan waktunya dari hobynya sebagai penulis.

“Tentu berbeda dengan kehidupan sehari-hari yang dijalani, termasuk profesi saya sebagai penulis dan seni peran di dunia akting,” ujar Chika.

Mojang Bandung kelahiran 18 tahun silam ini mengatakan, bahwa dalam menjalani hidup fokusnya ingin berprofesi sebagai pemulis, karena banysk karya dari berbagai macam genre yang beda dan dunia akting sesuatu yang lebih berbeda.

Selama ini dara yang memilki berat badan 51 Kg dan Tinggi 162 Cm ini selalu identik dengan industri kepenulisannya di Indonesia.

“Aku ingin mencoba sesuatu yang baru-baru, ingin jadi sesuatu yang lebih dan berbeda,” kata Chika.

Perannya sebagai apapun dalam berakting, kata Chika, memang tidak mudah. Dia mengaku mengalami kesulitan ketika berakting.

Namun, untuk memberi penampilan terbaik, dia rajin mendalami karakter dengan meminta pendapat dari pemain lain yang lebih profesional.

“Harus tetep fresh dan bagus. Jadi baru pertama kali main dan mendalami karakter. Aku sering-sering sharing sama yang lainnya,” terang Chika.

Sebagai pendatang baru di dunia akting, pemilik Novel Percintaan dan Prahara Cinta ini mengaku karakter yang didalami ini kerap terbawa dalam kehidupan pribadinya.

“Di rumah sampai kebawa karakternya, hampir lupa kalau jadinya. Kayak bukan saya saat berakting,” pungkasnya. (Redaksi/Haji Merah).

Chika
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru