oleh

Memperingati Hari Besar Islam ,Anak Paud Adakan Pawai Obor

PANGANDARAN, KICAUNEWS. COM –Dalam memperingati tahun baru Islam yang ke 1439 hijriah yang di gelar di halaman Desa Karangbenda kacamata Parigi Kabupaten Pangandaran sabtu (23/9 -2017) acara rersebut yang melibatkan berbagai elemen masarakarat dari mulai MUI Desa Karangbenda , Karang Taruna ,Majelis Taklim dan ikut serta pula yang ikut memeriahkan dari seluruh anak anak Paud yang ada di lingkup Desa Karangbenda juga seluruh guru pengajar Paud,acara tersebut di pimpin oleh ketua MUI Dahlan dan Kepala Desa Karangbenda H Induk Siswaya Spd.

“Acara ini dihadiri Muspika kec parigi dan seluruh tokoh masyarakat”juga di meriahkan dengan acara pawai obor yang di ikuti seluruh anak didik Paud yang ada di desa karangbenda.

Menurut Kepala Desa Karangbenda kegiatan ini dalam menyambut tahun baru islam untuk kedepanya tahun yang akan datang akan mempersiapkan supaya lebih meriah .

Dirinya merasa bangga karna melihat antusias warga yang begitu kompak terutama majelis taklim, “saya liat dari setiap majelis taklim yang ada di Desa karangbenda  semua hadir,”  Pungkas nya.(Agus salim)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru