oleh

Lomba Kicau Mania Menjadi Puncak Kemeriahan HUT Cisoka Ke-35

Kabupaten Tangerang, Kicaunews.com – Rentetan kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, yang ke-35, mulai dari Gerak Jalan Sehat, Pentas Seni Pelajar, hingga Lomba Kicau Mania terlaksana di halaman kantornya. Kegiatan yang berlangsung selama lima hari itu mengusung tema Cisoka Berkarya Tangerang Gemilang.

Ketua Panitia Penyelenggara, Aang mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan setahun sekali ini diharapkan mampu mengembangkan potensi dan bakat warga dari 10 Desa se-Kecamatan Cisoka.

“Kita berharap kegiatan cisoka berkarya ini selalu sukses dan meriah, setiap tahunnya juga terus meningkat dengan menawarkan beberapa event terbaru,” katanya, Minggu (24/9).

Menurut Aang, di hari jadinya yang ke-35 cisoka akan terus berkarya serta juga akan melakukan berbagai pembenahan dan terutama meningkatkan kerjasama pihak pemerintahan dengan semua elemen masyarakatnya. Terlebih lagi, kata dia, usia 35 merupakan usia yang mapan.

“Alhamdulillah hampir semua elemen masyarakat disini berpartisipasi dalam kegiatan. Artinya, semua pihak turut mensukseskan kegiatan sejak pembukaan hingga acara penutup ini. Diusia 35 ini kita berharap warga Cisoka semakin dewasa dan kompak,” ujarnya.

Dia melanjutkan, beberapa kegiatan lomba juga dilaksanakan secara umum diantaranya Lomba Voli dan Kicau Mania. Namun beberapa ajang lainnya khusus untuk warga Kecamatan Cisoka seperti lomba Sepakbola, Paduan Suara, Pentas Seni Pelajar, dan Nasi Liwet.

“Selain itu Pawai Obor juga menjadi rangkaian dalam kegiatan kita, kemudian lomba wayang golek, lomba catur, qosidah, dan lomba Kicau Mania sebagai penutup. Kita juga ada gerak jalan sehat dengan doorprize berhadiah motor, kulkas, mesin cuci, dan hadiah kecil lainnya,” terangnya.

Diketahui, kegiatan juga diisi dengan Donor Darah dari PMI Kecamatan, pun juga diisi dengan tasyakuran yang secara langsung dipimpin oleh KH. Hasan Sumandi, selaku tokoh masyarakat setempat.(HEL/ipin_pic)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru