oleh

Warga Antusias Datangi Lapangan Kebun Jeruk Ikut Nobar Film Pengkhianatan G 30 S PKI

Jakarta, Kicaunews.com – Bertempat di Lapangan Sepakbola yang berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta diadakan nonton bareng film pengkhianatan G 30 S PKI.

Dari pantauan Kicaunews.com di lokasi, nampak banyak masyarakat dari berbagai elemen dimulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama ikut menyaksikan acara nobar tersebut.

Berdasarkan informasi, nobar pemutaran Film G30S/PKI di Motori oleh Koramil 05/JB Kebon Jeruk yang menggandeng Kodim, Camat, Kapolsek, tokoh pemuda dan karang taruna setempat.

Tito, salah satu pengunjung yang ikut menyaksikan film tersebut menuturkan bahwa film tersebut masih layak dan relevan diputar.

Selain untuk mengingat sejarah, juga untuk memupuk rasa nasionalisme. Dirinya juga berharap agar Film ini mampu mengingatkan anak bangsa akan kejamnya komunis, sehingga selalu waspada agar bahaya laten komunis jangan samppai timbul kembali.

“Fim ini untuk mengingatkan kita dan generasi sekarang, bahwa komunis begitu kejam dan pernah memberontak terhadap pemerintah yang sah,” ujar Tito.

Hingga berita ini disusun, terlihat banyaknya masyarakat antusias berdatangan untuk menonton film tentang sejarah kelam bangsa Indonesia ini. (Jef)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru