oleh

Dewan Penasehat, Komwil Jaktim dan Lurah Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit gelar Pawai Obor bersama Dalam Tahun Baru Islam 1439 H

JAKARTA, KICAUNEWS.COM– Ormas Bang Japar Kohan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur mengadakan Pawai Obor menyambut Tahun Baru Islam 1439 H. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat Kelurahan Pondok Bambu, dan sekaligus dalam acara Pawai Obor dilanjutkan Tasyakuran bersama Bapak Lurah Pondok Bambu Angga Sastra Wijaya beserta Dewan Penasehat Kecamatan Duren Sawit K.H. Fahmi Niman Abdurohman dan Tokoh Masyarakat setempat serta masyarakat umum.

Dulhadi Perwakilan Komwil Jakarta Timur yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan, Rasa bangga dan terima kasih kepada anggota Bang Japar Se-Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur yang hadir dalam Pawai Obor menyambut Tahun Baru Islam.

“Semoga Ormas Bang Japar Kohan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur dapat terus menjaga karya nyata dan eksis dalam kebaikan serta dapat selalu berdampingan dengan masyarakat di Lingkungan sekitar untuk menjaga keamanan dan keharmonisan Lingkungan yang nyaman dan tentram”, Ujar Dulhadi Komwil Jakarta Timur. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru