oleh

Apel Gabungan Tiga Pilar Di Pondok Aren

Tangerang Selatan, Kicaunews.com – Kebersamaan adalah sebuah modal utama karena dari kebersamaan itu kita bisa berkoordinasi, berkomunikasi dan bila ada masalah kita bisa selesaikan dengan cepat. Hal ini disampaikan, Plt Camat Widodo Heru Lusinto, usai apel Tiga pilar yang digelar di halaman kantor kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Apel gabungan tiga pilar yang diikuti sejumlah staf kecamatan dan kelurahan dan Polsek juga Koramil 19 Pondok Aren, bertindak sebagai Inspektur Plt. Camat Pondok Aren Widodo Heru Lusinto didampingi Kapolsek Yudho Huntoro juga Danramil Kapten Cba Tumpak Siregar, sedangkan Komandan apel dipimpin oleh Ipda Ardawih.

Dalam sambutanya Widodo menyampaikan, sebentar lagi Pemkot Tangsel akan menggelar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota yang akan dilaksanakan di kecamatan Serpong.

“Kita sudah melaksanakan MTQ di tingkat kecamatan dengan sukses. MTQ yang di ikuti oleh 11 kelurahan sebagai awal seleksi untuk calon peserta ditingkat Kota. Saya berharap dukungan dari berbagai pihak untuk ikut mensukseskan MTQ mendatang,” harapnya, Rabu (20/09)

Sementara itu, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, mengaku sangat senang dengan adanya kerja sama ketiga pilar di Pondok Aren. Tentu kita bersyukur atas kekompakan di antara tiga pilar yaitu TNI, Polri dan Pemerintah setempat.

“Hubungan yang baik ini tentunya saya selaku Kapolsek akan lebih ringan, Karena masalah Kamtibmas bukan tanggung jawab Polisi saja. Dengan adanya Apel gabungan diharapkan Sinergitas ‘Tiga Pilar’ dan kebersamaan selalu terjaga.”kata Yudho

Dalam kesempatan itu, Camat Pondok Aren Widodo Heru Lusinto langsung menyerah Piala kepada juara pertama kepada perwakilan dari kelurahan Jurang Mangu Barat dan juara Dua diraih kelurahan Jurang Mangu Timur diserahkan oleh Kapolsek Yudho Huntoro. Sedangkan juara bersama diraih oleh Kelurahan Pondok Pucung dan kesebelasan tim dari Koramil 19 Pondok Aren diserahkan langsung oleh Camat didampingi Danramil Kapten Cba Tumpak Siregar. (Abah)

Baca juga :  Korem 052/Wkr Gelar Pembinaan Ketahanan Pangan Tahun 2018

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru