oleh

Aktivitas truk pengangkut tanah yang meresahkan warga

KAB TANGERANG, KICAUNEWS. COM – Beberapa warga Pagedangan, Tangerang, mengeluhkan aktivitas truk pengangkut tanah yang melintasi jalan di Kampung Sindang Palai, Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, merusak jalan dan drainase atau saluran air.

Banyaknya mobil truk yang melintas mengakibatkan kerusakan-kerusakan yang cukup parah. Diketahui bahwa truk-truk tersebut melintas dalam pembagunan proyek sebuah perusahaan.yang diduga milik PT Sinarmas land.

Warga Palai Desa Situ yang enggan disebutkan namanya, mengatakan sebagai warga asli Palai dia sangat menyayangkan atas aktivitas truk tersebut. “Kami jelas kecewa, sebab banyak fasilitas kami yang rusak dan tidak ada pertanggungjawaban atas kerusakan ini, pada siapa kami harus mengadu? Kami juga bingung, sebab kami hanya warga kecil yang tidak bisa apa-apa,” katanya kepada beberapa wartawan, Rabu (20/9/2017).

Dari pantauan beberapa media kerusakan memang sangat memperhatinkan dan cukup parah, terlebih jalan yang berdebu akibat tanah yang diangkut truk-truk tersebut berjatuhan, sehingga mengakibatkan lingkungan menjadi sangat kotor( MONDI/TRIS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru