oleh

Soal Kandes Jadi Tempat Karoke, Kades Babakan Lor Tegaskan Itu Tidak Benar

PANDEGLANG, KICAUNEWS.COM – Beredarnya kabar mengenai, kantor desa Babakan Lor, Kecamatan Cikedal, Pandeglang yang dijadikan tempat karoke akhirnya ditanggapi serius oleh kepala desa dan jajarannya.

Suhada, Kepala Desa Babakan Lor menuturkan, adanya kabar tersebut, tidak benar. Melalui aplikasi What Apps, Suhada mengatakan, adanya pemberitaan tersebut, tidak benar, dan terkesan di lebih-lebihkan.

“Berita itu di lebih-lebihkan itu, dan itu sudah di klarifikasi oleh pemerintah desa, kemarin sudah dijelaskan di desa, udah beres dan itu tidak benar.” ujar Suhada, kepala desa babakan lor, saat diminta keterangan oleh wartawan lewat pesan singkat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh media lokal Pandeglang, warga mengeluh soal kantor desa babakan lor yang dijadikan tempat karoke.

Senada dengan Suhada, Kepala Seksi Pemerintahan Desa Babakan Lor, Endim juga menambahkan, soal adanya kabar mengenai kantor desa yang dijadikan tempat karok, menurutnya adalah kabar hoax.

“Kantor desa di pake karokean setiap jam kerja, dan setiap malam jumat dan sabtu, itu bohong besar,” tambah Endim saat dihubungi redaksi.

Endim juga menilai, adanya kabar tersebut hawatir dipolitisir oleh lawan politik, yang kalah dalam Pilkades lalu.

“Itu mah lawan politik desa yang marah aja kali, bekas pencalonan lurah kemarin, dari sejak ka Suhada jadi lurah, memang digoyang terus oleh lawan politiknya, ya mungkin tidak puas,” ujar Endim.

Akibat dari adanya kabar tersebut, (Kantor desa dijadikan tempat karoke), Pemerintah Desa Babakan Lor, menurut Endim, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Pandeglang meminta klarifikasi.

“Kemarin juga kami sudah disidang oleh pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa,” pungkas Endim. (Robi).

Kepala Desa Babakan Lor, Kecamatan Cikedal. Suhada.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru