oleh

Hook Cafe dan Resto, Tempat Nongkrong yang Tepat di Kota Tangerang Selatan

Tangsel, Kicaunews.com — Menikmati secangkir kopi, tidak serta merta begitu saja. Namun penikmat kopi tentunya mampu menikmati  rasa, aroma dan sensasi nya dalam meminum secangkir kopi.

Kini ada Hook Cafe dan Resto BSD Coffee yang mampu menjawab tantangan penikmat kopi khususnya para penikmat kopi di Tangerang Selatan.

Hook Cafe dan Resto Coffee yang menyajikan kopi di bilangan Ruko Madrid BSD City ini benar-benar nikmat, terjaga cita rasa kopi aslinya, mulai dari cara membuat, penyajian hingga menghidangkannya diwarnai design interior seni eropa.

Owner Hook Cafe dan Resto Coffee, Benni Jauw mengatakan, Hook Cafe dan Resto Coffee yang kami ciptakan sangat terbuka bagi siapapun, kami ingin penetrasi bisnis ini bisa terus melaju di beberapa daerah lainnya dengan membuka cabang pada tiap tahunnya.

“Hook Cafe dan Resto Coffee ini untuk pertama kalinya launching disini dimana dengan pelayan yang propesional dalam meracik. Hook Cafe dan Resto Coffee lebih fokus pada bisnis makanan dan minuman dengan menyajikan menu berbagai jenis Coffee seperti Cappucino, Espresso Cabbea, Mocha, Balck Coffee,  Green Tea Macchiato, Latte,” ujarnya.

Dijelaskannya, Hook Cafe dan Resto Coffee hadirkan cita rasa kopi yang asli, nikmat serta memberikan sensasi yang luar biasa bagi penikmat kopi dengan racikan Star Bucks mengkombinasikan dua budaya dalam tiap cangkir kopi yang disajikan.

Tidak hanya itu, Benny Jaw yang juga pemilik karaoke Family D’voice terus mengembangkan bisnisnya yang kini merambah di Kulinery khususnya para pencinta coffee.

Hook Cafe dan Resto Coffee beralamat di Ruko Madrid BSD Nomor I-30 menunggu kehadiran para warga pencita dan hobby Coffee. (Jef)

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru