oleh

Deklarasi Partai Ponsel dan Launching Nikah Sirri

JAKARTA, KICAUNEWS.COM– Satu lagi Partai Baru muncul, adalah Partai Ponsel, partai yang didirikan oleh seorang Insinyur Aris Wahyudi, atau yang nyeleneh disapa ‘Arwah’ Sang ketua umum,

Si pendiri yang tak memiliki naluri politik, karena memang Ia bukanlah orang yang berlatar belakang pendidikan politik atau sempalan dari partai politik.

Dedikasi dan Keahlian dalam melakukan aksi, sehingga dokumen perencanaan bisa menjadi kenyataan, desain menjadi barang, yang teoretis yang menjadi partikel.

Di deklarasikan pada hari ini Selasa 19/9-2017 di Gedung Juang 45 Jakarta. Partai Ponsel membuat salah satu program kerja bersifat bisnis dan berorientasi ekonomi, baik untuk kepentingan rakyat dan partai sendiri dan Program nya adalah ‘Nikah Sirri’ dan ‘Lelang Perawan’ hal ini diutarakan jelas oleh Ketua Umum Partai Ponsel Aris Wahyudi dalam pidatonya (19/9/2017) lalu.

Aris Wahyudi (Arwah) juga menyampaikan sebagai teknologi baru yang memicu budaya baru, maka kehadiran partai ponsel inilah membuat dampak ‘disruptive’ di Indonesia, dari cara berkomunikasi sampai cara baru dalam berbisnis,
katanya. (A Widhy)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru