Warga senang jalan di cigugur Pangandaran diperlebar

0
Bagikan :

PANGANDARAN, KICAUNEWS. COM – Masyarakat Desa Harumandala, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, merasa puas dengan dimulainya pekerjaan pelebaran dan perbaikan jalan yang menghubungkan Pager Bumi-Harumandala.

“Kita senang dengan pengerjaan jalan ini, karena permintaan masyarakat terpenuhi,” ujar Deni warga Desa Harumandala kepada.(media)minggu(17/9/2017).

Menurutnya, rencana awal pembangunan jalan itu hanya dengan lebar 3,5 meter. Namun masyarakat sekitar meminta dibuatkan dengan lebar 4 meter. Dan permintaan masyarakat bisa terpenuhi.

Deni menambahkan, bukan cuma warga Desa Harumandala yang menginginkan lebar jalan 4 meter, tapi warga di luar Desa Harumandala juga menginginkan hal yang sama. Alasannya, mengingat jalan dengan lebar 3,5 meter akan sulit jika terjadi papasan mobil.

“Jangan sampai terjadi seperti di jalan yang lebar jalan hanya 3,5 meter, sehingga mobil berpapasan saja mesti mundur atau mengalah salah satu, dan mencari lokasi yang lebar,” katanya.

Hal senada diungkapkan Agan, seorang pengendara yang sering lewat jalan tersebut. Ia mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang telah kompak meminta dan mengusulkan pelebaran jalan.

“Karena jika tidak kompak bisa saja jalan ini akan senasib dengan jalan Cibatu-Ciwilia, yang sering merepotkan pengguna jalan,” ungkapnya.
(EVA LUSITA)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*