Uu Ruhzanul Ulum (Balongub Jabar) Yakin PPP Ikuti ADART Usung Kader Sendiri

0
Bagikan :

BOGOR, KICAUNEWS.COM– Bupati Tasikmalaya, Uu Ruhzanul Ulum, makin serius mencalonkan diri menjadi bakal calon gubernur (balongub) Jawa Barat pada Pilkada Juni 2018 mendatang. Dan, Bogor menjadi salah satu daerah yang mulai digarap oleh Uu untuk meraup dukungan suara.

Hal ini nampak jelas terlihat di acara ‘pengukuhan simpatisan Uu Ruzhanul Ulum’ yang diadakan di Gedung Wanita, jalan Jendral Sudirman No.23, Kota Bogor, Sabtu (16/9/2017).

Dalam acara itu Uu menunjukan keoptimisannya untuk mendapatkan suara PPP, partainya bernaung.

“Saya yakin partai akan mengutamakan kadernya, karena ADART sudah dengan jelas mengatakan untuk mengutamakan kadernya” Kata Uu saat diwawancarai.

Jadi, lanjut Uu, ADART menyatakan, siapa yang akan ditugaskan di luar struktur partai seperti, Bupati, Walikota, Gubernur, Presiden dan DPR. Ia yakin PPP akan mengutamakan kadernya. Sebelumnya, diketahui bahwa Uu sudah mendapat dukungan PDIP dan PAN. Hal ini dijadikan modalnya untuk meyakinkan PPP untuk menerjunkan dirinya ke Medan perang demokrasi Jabar 2018.

“Jadi saya optimis PPP akan mengusung kadernya, karena PPP akan menaati ADART -nya” Tegas Uu.

Banyaknya nama-nama besar seperti Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi dan Dedi Mizwar yang sudah mulai mendeklarasikan diri untuk maju ke kancah perpolitikan Pilgub Jabar 2018, semakin memanaskan suhu politik. Akankah pilkada DKI rasa nasional, terulang di Jawa Barat? (Iqbal)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*