Tampil Di Depan Ratusan Mahasiswa Baru, Menwa ISTA Jakarta Dibanjiri Tepuk Tangan

0
Bagikan :

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Sebanyak 5 Anggota Menwa Satuan Institut Sains dan Teknologi Al Kamal Jakarta membuat isi ruangan GSG YPP Al Kamal Jakarta menggema. Pasalnya, 5 Orang Anggota Menwa Satuan ISTA Jakarta Menampilkan atraksi Ketangkasan yang membuat ratusan Mahasiswa Baru tercengang dan tegang pada minggu, 17/9/2017

Betapa tidak, walaupun anggota Menwa yang tampil sebagian perempuan tidak membuat mental anggota tersebut down.

Atraksi ketangkasan itu dipersembahkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Satuan Resimen Mahasiswa ISTA Jakarta untuk menyambut mahasiswa baru ISTA Jakarta angkatan 2017.

Komandan Satuan Menwa ISTA Jakarta, Ahmad Rifai mengatakan, atraksi ini dipersembahkan untuk menyambut mahasiswa baru ISTA Jakarta dan Memperkenalkan Menwa kepada Mahasiswa Baru.

Rifai menuturkan, kegiatan ini diikuti oleh 5 orang Anggota Menwa yang selama beberapa hari belakangan yang terus berlatih untuk mempersembahkan yang terbaik.

Tepuk riuh para mahasiswa baru, pejabat ISTA Jakarta dan alumni tampak menggema ketika anggota Menwa melakukan atraksinya, Tepuk tangan semakin bergemuruh ketika para Anggota Menwa Wanita pun ikut melakukan Atraksi tersebut.(Red) 

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*