Pasanggiri mojang jajaka ke 5 kabupaten Pangandaran

0
Bagikan :

PANGANDARAN, KICAUNEWS. COM -Kabupaten Pangandaran menggelar Pasanggiri Mojang Jajaka untuk kali kelima Tingkat Kabupaten Pangandaran, Sedikitnya 70 peserta yang mendaftar dari 10 Kecamatan di Kabupaten Pangandaran, mojang sebanyak 38 orang dan jajaka 32 orang dan diseleksi kembali menjadi 11 pasang mojang jajaka.

Bertempat di Boulevard Pantai Barat Pangandaran Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Pangandaran tahun 2017 diselenggarakan Sabtu (2/9/17), Bupati Jeje Wiradinata beserta Hj. Ida Nurlaela menghadiri acara tersebut.

Dengan semangat mengembangkan pariwisata dan mewujudkan pangandaran hebat, pasinggiri mojang jajaka tahun 2017 meliputi proses pendaftaran, audisi, karantina dan grand final. Pemenang mojang jajaka tahun 2017 ini akan mewakili Kabupaten Pangandaran dalam ajang Pasanggiri Mojang Jajaka tingkat Provinsi Jawa Barat.

Bupati pangandaran mengapresiasi pasanggiri mojang jajaka tahun 2017 “acara malam ini keren, luar biasa, seperti bukan di Pangandaran. Saya menjadi bupati baru satu setengah tahun dan pangandaran baru 5 tahun, tapi kegiliat perkembangan pariwisata nya luar biasa, artinya pemerintah membangun Pangandaran tidak sendirian” ujar Bupati.

Seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan diharapkan terus bersinergi dalam mengembangkan pariwisata di Pangandaran. Dengan ajang pasanggiri mojang jajaka dapat mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan yang berkunjung.

Bupati berharap, “Mojang jajaka ini diharapkan dapat menjadi sosok yang mendampingi pemerintahan dalam mengembangkan wisata. Saya bangga dan berharap akan muncul sosok yang nyunda, nyantri dan nyakola dari ajang pasanggiri mojang jajaka ini yang menjadi generasi muda di Pangandaran”.

Kedepannya para mojang dan jajaka diharapkan menjadi sosok penting dalam mempromosikan pariwisata dan seni budaya yang ada di Kabupaten Pangandaran untuk mewujudkan pariwisata yang berkelas dunia.(Agus salim)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*