Nenek Umur 80 Tahun Hilang Misterius, Warga se Kampung Heboh

0
Bagikan :

PANGANDARAN, KICAUNEWS. COM – NENEK tua, Ruki, 80, warga RT 10/03 Dusun Binagun, Desa Kondangjajar, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran dikabarkan hilang misterius, Minggu (17/9/2017) sore.

Warga se kampung pun dibuat heboh dengan informasi hilangnya nenek tua tersebut karena dianggap misterius.

Warga setempat Erik Krisnayudha mengatakan, berdasarkan keterangan berbagai sumber, sekitar pukul 16.00 WIB Nenek Ruki berangkat mencari totok sejenis kerang ijo yang ada di kawasan Hutan Cilebok, Desa Kondangjajar.

“Hingga waktu adzan magrib tiba dia belum juga pulang, akhirnya pihak keluarga beserta tetangga dan aparat desa setempat mencari ke hutan namun hingga pukul 22.00 WIB belum juga ditemukan,” ujarnya kepada media. Minggu malam pukul 22.30 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, warga se kampung masih terus melakukan upaya pencarian. Namun hingga pukul 22.00 WIB, pencarian tak kunjung membuahkan hasil. Warga setempat banyak yang menduga hilangnya nenek Ruki karena disembunyikan mahluk gaib.

“Ramainya nenek Ruki, dari mulut ke mulut hilang karena disembunyikan mahluk gaib. Tapi semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap nenek Ruki,” katanya. (BRO/ Eva)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*