Maju Pilgub Jabar, Uu Siap Duet Dengan Ridwan Kamil

0
Ilustrasi: Uu Dan Ridwan Kamil
Bagikan :

BOGOR, KICAUNEWS.COM– Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum menyatakan siap meski harus menjadi calon wakil gubernur (cawagub) di pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

“Saya siap diusung meski sebagai Wakil Gubernur, tapi ya, keinginan saya tetap pada Jabar satu” Kata Uu saat diwawancari (16/9/2017), Kota Bogor.

Seperti diketahui bersama, banyaknya beredar pemberitaan di media massa, baik cetak maupun online tentang ‘PDKT’ politiknya dengan Ridwan Kamil, menggiring opini publik bahwa Uu dan RK sapaan akrab Ridwan Kamil, akan berduet di pentas demokrasi Jabar 2018. Bahkan salah satu media besar dalam pemberitaannya menulis, Nasdem dan PPP siap duetkan Ridwan Kamil dan Uu.

Meski secara tersirat, kedekatannya dengan Ridwan Kamil, diakui oleh Uu. Ia menyatakan, memang tengah menjajaki kedekatan dengan salah satu calon yang sudah muncul.

“Memang beberapa kali saya mendatangi Wali Kota Bandung, namun saya juga belum lama ini mendatangi bupati yang juga maju dalam pilgub Jabar” Kata Uu.

Seperti dituliskan di berita sebelumnya, saat ini Uu sedang menunggu keputusan partainya (PPP). Apakah PPP akan mengikuti ADART -nya, mengutamakan kader sendiri untuk maju Pilkada? Atau terlena dengan nama-nama besar di luar partainya. (Iqbal)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*