Komunitas SIGAP (Sidimpuan Bergerak Untuk Ali Pada Harahap)

1
Bagikan :

PADANGSIDIMPUAN, KICAUNEWS. COM -Padangsidimpuan yang lebih baik tentunya mengharapkan sosok pemimpin yang punya kapasitas, integritas dan loyalitas, karena selama ini warga Padangsidimpuan masih belum puas atas kinerja pejabat yang ada, dengan ini kami komunitas SIGAP ( Sidimpuan Bergerak Untuk Ali PAda Harahap) siap menghantarkan bapak Dr. Ali Pada Harahap menjadi calon kepada daerah walikota Padangsidimpuan pilihan warga Padangsidimpuan yang amanah.

Bapak Dr. Ali Pada Harahap yang sekarang menjabat asisten II yang membidangi Ekonomi & Pembangunan Pemko Padangsidimpuan sudah banyak dikenal orang atas dedikasinya di dunia pendidikan sebagai ketua STKIP Padangsidimpuan, sebagai bentuk pengabdian dalam dunia pendidikan. Beliau mengharapkan kota Padangsidimpuan menjadi kota pendidikan yang melahirkan generasi yang memiliki intelektualitas yang dapat bersaing diantara daerah-daerah yang sudah maju dan bukan berarti dunia pendidikan saja yang menjadi prioritas, sidimpuan juga diharapkan menjadi kota industry perdagangan dan jasa, menghadirkan pengusaha-pengusaha baik dari dalam dan luar kota untuk membangun, meningkatkan perekonomian demi tercapainya kesejahteraan warga Padangsidimpuan, termasuk peningkatan pelayanan publik yang lebih baik dan banyak hal lain tentunya menjadi program seperti pemanfaatan potensi lokal, alam yang tersedia akan dikembangkan secara maksimal.
Oleh karena itu kami komunitas SIGAP berkeyakinan bahwa bapak Dr. Ali Pada Harahap siap dan mampu membawa Padangsidimpuan yang lebih baik tentunya dengan pasangannya dari Track Record yang dimiliki, tentunya program dan rencana yang dimaksud tidak terlepas dari dukungan partai politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan unsur-unsur lainnya, yang kontrstruktif. Besar juga harapan dari media yang menginformasikan secara luas masukan dan dukungan demi tercapainya cita-cita bersama.

Bagikan :

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*