Halimah murid kelas 2 Mts menderita Tumor ganas minta perhatian Pemerintah Kabupaten

0
Bagikan :

PANDEGLANG, KICAUNEWS. COM – Remaja yang baru berumur belasan tahun ini masih duduk sekolah MTS kelas 2 ,sudah beberapa bulan ini tidak dapat masuk kelas kerena tumor yang di deritanya.

Memang malang benar nasib HALIMAH,umur 15 tahun,murid sekolah kls 2 MTs cikeusik  Alamat : kp.cangkore wetan,desa.Rancaseneng,kecamatan.Cikeusik,Kab.Pandeglang mengalami tumor di dalam perut seperti orang hamil 9 bulan.mengalami sakit tumor,sudah lima bulan ini..tidak mempunyai biaya buat berobat kerumah sakit umum pandeglang.ketika MK mengkompirmasi saudaranya mengatakan” saudara saya ini sudah lima bulan sakit perut

yang sangat memperihatikan kalau ada yang bawa atau untuk berobat kemanapun kami pihak keluarga siap asalkan Halimah sembuh dari sakit tumornya.mau operasi tapi biaya kami yang gak ada,sementara ini kami cuma bisa berobat di tabib.

Mohon do’a nya dari awak media sampaikan ke bupati supaya ada perhatian kalau bupati membaca tulisan Mediakota untuk kesembuhan saudara saya. Sekarang sepupu saya hanya bisa menangis menahan rasa sakit nya yang begitu hebat”Ujar Puspa Z panggilan akrab sepupu Halimah kepada awak media (RED)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*