Tingkatkan mutu pendidikan smpn6 rajadesa terus berbenah

0
Bagikan :

CIAMIS, KICAUNEWS. COM – Guna meningkat kan kualitas mutu pendidikan smpn 6 rajadesa kabupaten ciamis  terus berbenah dalam pkbm di lingkungan sekolah  selalu mengedepan kan disiplin yang tinggi terhadap peserta didik’ di bawah kepemimpinan kepala sekolah Tatang Hermawan spdi mmpd dalam lingkungan lembaga sekolah saling menjaga komunikasi dengan menjalin keharmonisasian antar guru pendidik stap juga peserta didik.

Adapun menurut komite sekolah ketika di temui di ruangan kantor sekolah menurut H oman abdul  rohman  memapar kan  untuk menujang pkbm sekolah saat ini lagi  membangun ruangan Lab dengan ruangan kesenian sumber dana tersebut dari anggaran Apbn ‘ disamping itu pula untuk terwujud nya peserta didik yang mampu mandiri untuk meraih prestasi guru pendidik yang ada di lingkungan sekolah bekerja keras dalam memberi kan  materi pembelajaran.

Menurut  Tatang hermawan spdi mmpd banyak prestasi yang di raih dari berbagai perlombaan yang di gelar di tingkat wilayah ‘kabupaten selalu tampil,  salah satunya kegiatan  OSN FL2SN meraih prestasi di bidang bahasa inggris juga di bidang olah raga bola voly .

Dengan ada nya peserta didik  yang banyak meraih prestsi smpn6 rajadesabeberapa bulan kebelakang pernah ada kunjungan Bupati Ciamis Drs H. Iing syam arifin hal itu di ungkap kan Tatang Hermawan.

Harapan kedepan menurut Tatang Hermawan spdi mmpd dengan ada nya sarana juga prasarana yang sudah lengkap smpn 6  raja desa bisa lebih meningkat di berbagai asfek terutama  dalam bidang pendidikan.
Selain itu pula mengenai prasarana yang belum ada agar dapat terwujud karena semua itu untuk mendukung berjalan nya proses belajar mengajar tandas Tatang Hermawan kepada awak media kicaunews.(yat)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*