oleh

Sdn 1 sukaharja kec rajadesa bangun sarana gedung perpustakaan untuk menunjang pbm

CIAMIS, KICAUNEWS. COM – Dengan berbekal pengalaman dalam memberikan ilmu pendidikan,guru pendidik yang ada di SDN 1 SUKAHARJA selalu mengedepankan kedisiplinan dalam kegiatan belajar mengajar untuk mencerdaskan kehidupan bangsa mengembangkan manusia seutuhnya,yang merupakan tujuan terselenggaranya pendidikan.Dengan adanya pedidikan sehingga nantinya akan timbul dalam diri seseorang untuk berlomba dan memotivasi diri bisa lebih baik dalam segala aspek kehidupan, intinya pendidikan tujuan untuk membentuk karakter, beriman, dan bertakwa, hal itu di ungkapkan oleh kepala sekolah Rohayati Spd sp msi. ketika di temui oleh wartawan kicaunews.com di kantornya.

Dalam membimbing serta membina anak didik  di sekolah,segala upaya di lakukan,bekerja keras dengan guru pendidik yang ada untuk mendidik peserta didik yang cerdas dan terampil,sehingga akan tercipta peserta didik yang berprestasi.

Terbukti dengan di tingkatkannya mutu pendidikan yang ada di SDN 1 SUKAHARJA kecamatan rajadesa banyak lulusan peserta didik diterima disekolah lanjutan pertama, bahkan alumni alumni dari SDN 1 SUKAHARJA banyak yang sukses. Dengan banyaknya alumni dari SDN 1 SUKAHARJA tersebut, didasari proses belajar mengajar dilembaga sekolah selalu mengedepanan kedisiplinan yang tinggi. Bahkan untuk sarana pendukung PBM sekolah saat ini sedang membangun sarana perpustakaan yang angarannya turun dari APBN. Pembangunan gedung perpustakaan tersebut pelaksanaannya oleh swakelola anggaran tersebut diterapkan dengan sebaik mungkin sesuai ajuan progam pemerintah.

Dalam bantuan tersebut di sambut baik karena semua itu untuk menambah sarana pendukung bagi peserta didik yang ada di SDN 1 SUKAHARJA Kecamatan Rajadesa Kab.Ciamis. Adapun menurut Rohayati Spd Sp Msi selaku kepala sekolah SDN 1 SUKAHARJA menambahkan dengan adanya sarana dan prasarana yang sudah lengkap PBM dilembaga sekolah akan lebih ditingkatkan, agar tercapai peserta didik yang berprestasi, salah satunya dalam berbagai kegiatan lomba yang digelar ditingkat wilayah, kabupaten dari kegiatan OSN ,O2SN ataupun FL2SN.
Harapan kedepan menurut Rohayati Spd Sp Msi selaku kepala sekolah, dengan terbangunnya ruangan perpustakaan untuk sarana pendukung PBM peserta didik yang ada di sekolah .Hal itu untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan.Disamping itu pula sangat berterima kasih banyak kepada pemerintah terkait yang sudah memfasilitasi atas turunnya angaran untuk pembangunan ruangan perpustakaan, tandasnya.yyt

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru