oleh

Pimpinan Yayasan Islamic School Resmikan Masjid Sekolah Bina Insan Mandiri di Jakarta

JAKARTA, KICAUNEWS.COM– Drs. H. Akbar Nasution selaku pemilik Yayasan Islamic Village yang beralamat di Kelapa Dua, Tangerang Banten beserta jajarannya menghadiri acara peresmian bangunan masjid dan TK sekolah Bina Insan Mandiri yang beralamat di daerah Serengseng, Jakarta Barat pada Senin, (11/9/2017).

Pasalnya sekolah Bina Insan Mandiri dan Yayasan Islamic Village tersebut masih dalam satu bendera yang sama.

Adapun acara dimulai pada Jam 10 yang diawali dengan pemotongan pita sebagai simbol peresmian bangunan TK Bina Insan Mandiri kemudia acara berlanjut dengan pembacaan Yasin bersama dan sholat dzuhur berjamaah, kemudian pemberian santunan anak yatim dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Pembangun fasilitas di ranah pendidikan ini diharapkan agar Sekolah Bina Insan Mandiri dapat mencetak siswa/i sebagai kader penerus umat Islam yang berakhlaq mulia.

Sebagaimana pendapat Bapak Husni, SH, MM selaku kepala pendidikan sekolah Bina Insan Mandiri. Yang berhasil diwawancarai wartawan kami selepas makan siang.

“Sesuai konsep pendidikan nasional tentang pengembangan karakter yang agamis dan berakhlaq mulia, tentunya dunia pendidikan harus menyediakan sarana-sarana yang representataif dan memadai guna siswa/i dapat berakhlaq mulia sesuai dengan penyajian kurikulum” ujarnya.

Disamping itu pembangunan masjid yang diberinama Masjid Kampus Namiroh juga sebagai syiar Agama Islam dan diharapkan masyarakat dapat merespon agar para guru beserta staf di dalamnya menjadi sejahtera.

“Didirikannya Masjid tersebut sebagai syiar dan pelayanannya. Mudah-mudahan dengan fasilitas bagus ini respon masyarakat bagus, akhirnya kesejahteraan guru dan karyawan juga bagus” pungkas Pak Akbar Nasution. (Ghus)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru