oleh

Soroti Tragedi Rohingya, Komunitas Blandongan Tangsel Akan Gelar Do’a Bersama

KTANGSEL, KICAUNEWS.COM – Respon tragedi kemanusiaan yang menimpa umat muslim rohingya di Myanmar, Komunitas Blandongan Tangerang Selatan, Minggu (10/09) akan menggelar doa bersama warga, Ormas, OKP dan Majlis Ta’lim di Pamulang Tangerang Selatan.

Acara doa bersama yang digelar bersama ini, akan dilaksanakan pada 15 September 2017 mendatang. Acara ini selain sebagai bentuk keprihatinan atas pembantaian umat muslim di Rohingya, doa bersama ini juga ditujukan untuk semua umat muslim dunia yang tertindas oleh bencana.

Demikian hal ini disampaikan Camat Pamulang, Deden Djuardi, dalam Preas Rilisnya, sebagaimana diterima redaksi, Minggu (10/09) malam.

“Do’a Bersama ini bukan hanya untuk Rohingya, namun juga untuk saudara sesama Muslim di seluruh dunia sedang yang tertimpa bencana dan tertindas,” kata Deden, disela-sela berdoa, Deden mengucapkan takbir.

“Allahu akbar, allahu akbar, allahu akbar,” teriak Camat Pamulang, Deden.

Diketahui, acara doa bersama yang akan digelar pada 15 September 2017 ini rencananya akan dihadiri oleh Tokoh-tokoh dan Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, H. M. Ramlie.

Dalam acara doa bersama tersebut, Ramlie meminta agar, seluruh warga masyarakat Tangerang Selatan, berdoa bersama, agar umat muslim diselamatkan, dan bangsa ini menjadi damai dan penuh dengan rasa toleran.

“Untuk itu kita wajib mensyukuri nikmat yang luar biasa ini, dengan bermunajat bersama, agar saudara sesama muslim turut juga merasakan kedamaian yang kita rasakan di negara ini.” kata anggota DPRD Tangerang Selatan, Ramlie. (Redaksi/kicaunewscom).
______

Dok. Redaksi.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru