oleh

Soroti Persoalan Rohingya, Ketua DPRD Tangsel, Ajak Warga Doa Bersama

TANGSEL, KICAUNEWS.COM Soroti tragedi kemanusiaan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan, H. M. Ramlie menghimbau, agar masyarakat Tangerang Selatan untuk menggelar doa bersama.

Dalam acara doa bersama yang digagas oleh Komunitas Blandongan Tangerang Selatan, Minggu (10/09) ini, Ketua DPRD Tangerang Selatan, mengaku prihatin atas adanya penindasan kepada umat muslim.

Pria yang akrab dipanggil H. Abby ini mengungkapkan, bangsa Indonesia harus menjadi bangsa yang penuh dengan rasa toleran. “Kita wajib mensyukuri Nikmat yg luar biasa ini dengan bermunajat bersama agar saudara sesama muslim turut juga merasakan kedamaian yang kita rasakan di negara ini.” tegas Ketua DPRD Tangerang Selatan.

Diketahui, acara doa bersama yang digagas oleh Komunitas Blandongan Tangerang Selatan ini, sebagai bentuk keprihatinan, atas adanya pembantaian etnis muslim di Rohingya.

Acara doa bersama ini, digelar di Masjid Al-Mujahidin, dengan menggandeng warga, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), dan Organisasi Kepemudaan (OKP). (Redaksi).

Dok. Redaksi.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru