oleh

Dapatkan bantuan prasarana 2 unit komputer, SMPN 3 Rancah berterima kasih kepada Alumni

LCIAMIS, KICAUNEWS.COM , Dengan berbekal pengalaman dalam memberikan ilmu pendidikan,guru pendidik yang ada di SMPN 3 Rancah selalu mengedepankan kedisiplinan dalam kegiatan belajar mengajar untuk mencerdaskan kehidupan bangsa mengembangkan manusia seutuhnya,yang merupakan tujuan terselenggaranya pendidikan.Dengan adanya pedidikan sehingga nantinya akan timbul dalam diri seseorang untuk berlomba dan memotivasi diri bisa lebih baik dalam segala aspek kehidupan, intinya pendidikan tujuan untuk membentuk karakter, beriman, dan bertakwa, hal itu di ungkapkan oleh kepala sekolah Asep Surur Mulyadi S.pd, M.pd ketika di temui oleh wartawan KICAUNEWS di kantornya.

Dalam membimbing serta membina peserta didik  di sekolah,segala upaya di lakukan,bekerja keras dengan guru pendidik yang ada untuk mendidik peserta didik yang cerdas dan terampil,sehingga akan tercipta peserta didik yang berprestasi.

Terbukti dengan di tingkatkannya mutu pendidikan yang ada di SMPN 3 RANCAH, banyak lulusan peserta didik dari SMPN 3 RANCAH di terima di SMA/SMK ternama, bahkan alumni alumni dari SMPN 3 RANCAH banyak yang sukses. Dengan suksesnya alumni dari SMPN 3 RANCAH antusias dan banyak yang bersimpati untuk mendorong program sekolah, salah satunya pada tanggal 17 Agustus 2017 mendapatkan bantuan prasarana 2 unit komputer dari  alumni tahun 1984 atas nama Dedi, Carmah, Yeni Heryani S.pd ,Eman Sulaeman,Kuswara dan Ocoh Darsah.

Dalam bantuan tersebut di sambut baik dan sangat berterima kasih kepada alumni yang telah memberikan bantuan prasarana kepada pihak lembaga sekolah.Hal itu di ungkapkan oleh Asep Surur Mulyadi S.pd M.pd .

Kedepan SMPN 3 Rancah kab Ciamis dengan fasilitas sarana juga prasarana yang ada kbm di sekolah akan lebih di tingkatkan juga siap mengsukseskan percepatan pendidikan yang merata dan berkualitas,tandasnya.yyt

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru