oleh

Wakapolres Metro Tangerang Kota, Besuk Anggotanya

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS. COM – Waka Polres Metro Tangerang Kota, Akbp Harley H. Silalahi, S.IK., M.SI. bersama pejabat utama Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Yuli Aniita Munthe, Kompol Yoke, serta Empat personil, terlihat membesuk Kompol Kodmin Sitorus, yang sedang sakit dan dirawat di RS. Dharmais Jakarta Barat. Kamis (7/9/2017). Pukul 10. 00 WIB.

Berdasarkan informasi dari Ny. Kompol Kodmin Sitorus, bahwa suaminya Kompol K. Sitorus mengalami Tumor dibagian Usus, sehingga dilakukan Operasi

” Kompol Kodmin Sitorus sudah Tiga bulan ini menderita Tumor dibagian Ususnya”.ujar Ny. Kompol K. Sitorus.

Dengan adanya informasi yang disampaikan oleh Ny. Kompol K. Sitorus ke pihak Polres Metro Tangerang Kota melalui Kompol Yuli Anita kepada Waka Polres Metro Tangerang Kota, Akbp Harley H. Silalahi dalam sepekan terakhir ini, Waka Polres Metro Tangerang Kota, Akbp Harley H. Silalahi, langsung mengajak pejabat utamanya usai melaksanakan Ibadah di Mapolres Metro Tangerang Kota, untuk membesuk Kompol Kodmin Sitorus yang sedang di rawat di RS. Dharmais Jakarta Barat, dikarenakan mengalami Tumor dibagian Ususnya.

Akbp Harlye H. Silalahi berserta rombongan pejabat utamanya, melihat langsung kondisi Kompol K. Sitorus yang sangat memprihatinkan, Waka Polres Metro Tangerang Kota, Akbp Harley H. Silalahi memberikan suport dan bimbingan rohani kepada Anggotanya Kompol K. Sitorus.

“Agar bersabar dan tetap percaya diri, bahwa sakit yang dideritanya dapat sembuh, serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan tetap selalu ber Do’a, agar diberikan kekuatan dan kesembuhan” ujar Akbp Harley H. Silalahi.

Ny. Kompol Kodmin Sitorus mengucapkan terimah kasih kepada Waka Polres Metro Tangerang Kota, Akbp Harley H. Silalahi berserta para pejabat utama yang sudah meluangkan waktunya untuk datang dan membesuk suaminya Kompol K. Sitorus yang sedang sakit mengalami Tumor di Ususnya.

Baca juga :  Stratakindo: Elektabilitas Edy-Musa Ungguli Djarot-Sihar di Pilkada Sumut

Lanjut, Ny. Kompol K. Sitorus “sangat senang sekali atas kunjungan dari pimpinan suaminya dan para pejabat utama”. ujarnya.

Waka Polres Metro Tangerang Kota, Akbp Harley H. Silalahi,

” Berharap agar Kompol K. Sitorus segera sembuh dari sakitnya, sehingga dapat bekerja kembali untuk melayani Masyarakat “.pungkas Akbp Harley H. Silalahi.(By)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru