oleh

Kapolres Tangsel Serahkan Kunci, Hasil Bedah Rumah

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kepedulian untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan, terus digelorakan jajaran Polres Tangerang Selatan.

Kepiawaiannya menggaet pihak swasta dan pemangku kepentingan dengan jalinan komunikasi yang intensif, berhasil membedah rumah Siti (60) warga Babakan Pocis RT 02/03 Kelurahan Bhakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah pak, kami sangat bahagia sekali, memiliki rumah baru hasil bedah rumah. Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan lainnya, semoga kebaikannya dapat dibalas Allah SWT, ”kata Siti, (07/09) sambil meneteskan air mata seraya berjanji akan merawat rumah barunya.

Sebelumnya wanita paruh baya ini, sudah lama mendambakan rumah yang layak dan tidak menyangka sebagai buruh serabutan.

“Seperti mimpi saya, bisa memiliki rumah seperti orang lain. Jangankan untuk bangun rumah, buat makan sehari-hari saja masih sulit,” ungkapnya.

Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi, Fadli Widyanto menjelaskan, program bedah rumah ini merupakan kerjasama dengan TNI di dukung oleh Herniawatie centre, sehingga bedah rumah ini dapat berjalan.

“Semoga hubungan harmonis polri dan TNI dengan masyarakat akan semakin erat. Program bedah rumah ini sangat positif sekali dan sangat membantu masyarakat kurang mampu. Mudah-mudahan kedepan akan kita lanjutkan kembali program bedah rumah ini,” ujar Fadli

Penyerahkan kunci bedah rumah disaksikan Herniawatie selaku pembina Herniawati centre dan sekertaris daerah (Sekda) H.Muhamad mewakili walikota Hj.Airin Rachmi Diany.

Hadir juga Waka Polres Kompol Bachtiar Alponso dan sejumlah Kapolsek beserta jajaran perwira Polres Tangsel dan lurah Bhakti Jaya Darmo Sundoro bersama tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Muhamad mengatakan, “Program bedah rumah juga dilakukan setiap tahunnya oleh pemerintah daerah. Atas nama walikota Tangsel, Kami ucapkan terima kasih, kepada semua pihak semoga pekerjaan Kita dijadikan amal kebaikan dan bisa dijadikan contoh bagi yang lainnya, “ujarnya (Abah Ade)

Baca juga :  Tanggapi Komentar PERSEPSI, KPN: Banyak Lembaga Survei Pilkada Tangsel Cuma 'ABS'
Dokumen Redaksi.
Dok. Redaksi
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru