oleh

Memastikan bedah rumah sesuai target waktu yg ditentukan, Kapolsek Cisauk dan Lurah Bakti jaya selalu kontrol

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Tanggal 5 September 2017 Kapolsek Cisauk AKP A.KOHAR selalu memantau dan memberi informasi setiap harinya perkembangan bedah rumah di kampung Pocis kelurahan Bakti Jaya Rt 03 Rw 02 kecamatan Setu Tangerang Selatan rumah ibu Siti ke Kapolres Akbp Fadli Widiyanto,sik.SH.MH.

” kegiatan bedah rumah ini sangat membantu masyarakat Tangerang Selatan, saya harap kegiatan ini terus berjalan karena banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk memperbaiki rumah mereka karena kebatasan ekonomi hingga tidak bisa memperbaiki rumah mereka.

Target pekerjaan bedah rumah sebentar lagi akan selesai,tinggal perapihan di ruang belakang serta mengganti kunci pintu. Kalau semua sudah selesai kami akan memberi laporan ke kapolres agar bisa segera melakukan penyerahan kunci ke pemilik agar pemilik bisa menempati rumahnya yang sudah layak untuk ditinggal” pungkas A.Kohar

Rencana ada 10 rumah yang akan di perbaiki ( bedah rumah )di seluruh Tangerang Selatan yang dilakukan oleh Polres Tangsel, kodim 0506 dan Herniatie center,  rencana bedah rumah selajutnya akan dilaksanakan di daerah Jombang kelurahan Ciputat.

Sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolres,  Dandim, Ibu Herniatie, kapolsek dan pak lurah yang sudah banyak membantu memperbaiki rumah saya sekarang sudah bagus dan tidak bocor lagi” tutur ibu Siti

Saya sangat senang dan mendukung adanya kegiatan ini karena sangat membantu warga kami ” pungkas Lurah bakti jaya DARMO BANDORO.
Tris team jaguar

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru