oleh

Pelaksanaan Wawancara Atas Kerjasama KPR Antara PT.Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.Dengan PT.Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia)

JAKARTA, KICAUNEWS.COM– Bank BTN jajaki kemitraan dengan PT. AKAB (Gojek Indonesia) dalam rangka berkolaborasi meningkatkan kualitas hidup mitra Gojek Indonesia dengan pemberian fasilitas Kredit Perumahan Rakyat (KPR), Rabu, (6/9/2017).

Diketahui bersama Gojek Indonesia mempunyai potensi Pasar dan Captive market potensial dengan jumlah mitra gojek indonesia saat ini mencapai kurang lebih 200.000 orang yang merupakan masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap dalam sektor informal.

Dengan adanya kerjasama KPR yang terjallin Antara Bank BTN dengan Gojek Indonesia, dengan sebelumnya telah melangsungkan Pameran di Menara BTN pada tanggal 05-11 April, 2017 lalu dengan mengundang perusahaan-perusahaan pengembang se- Jabodetabek (Red;properti). Kemudian dari event itu terpilih Satu diantaranya PT.Calista Asia Properties dengan Perumahan Puri Asri 2. Yang terpilih untuk ikut serta mensukseskan salah satu Program Kementrian Perumahan Rakyat (Kemenpera).

Interview atau wawancara yang berlangsung hari ini Rabu, 6 September, 2017 yang di selenggarakan di kota wisata Cibubur, berlangsung dengan lancar dan sukses dengan jumlah 80 Driver gojek hadir dalam wawancara tersebut.

“Alhamdulilah,dengan adanya kerjasama ini sangat membantu driver gojek untuk dapat memiliki rumah sendiri,tanpa ngontrak lagi” Kata Salah Satu Driver gojek. (A Widhy/Amel)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru