oleh

LPPA Pemnas Usut Kasus Perselingkuhan Kepala SNVT Jalan Nasional Jambi

JAKARTA, KICAUNEWS.COM– Sepertinya Kasus perselingkuhan para pejabat negeri ini rasanya tidak akan ada habisnya, seolah-olah perselingkuhan sudah menjadi tren bagi kalangan tertentu.

Hal ini sungguh disayangkan karena akan berdampak buruk bagi keluarga korban perselingkuhan, terlebih lagi dalam hubungan gelap itu dianugrahi keturunan, hal ini akan sangat berdampak buruk bagi psikologis si anak tersebut.

Kali ini kasus perselingkuhan dan perzinahan terjadi lagi dan melibatkan pajabat pemerintah yang tak lain adalah seorang Kepala SNVT (Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu) Jalan Nasional Wilayah II Prov Jambi.

Ironisnya perselingkuhan itu terjadi sudah cukup lama sampai telah mendapatkan keturunan dari hasil perselingkuhan tersebut. Mirisnya sang pejabat tersebut melepaskan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

Hal ini sangat tidak boleh terjadi dan harus mendapat penanganan yang khusus tentang kasus tersebut, karena akan
berdampak buruk bagi seorang anak yang dilahirkan dari buah perselingkuhan tersebut.

Menyikapi kasus tersebut Ketua Umum Pemuda Nasional ( PemNas ) Mustafa Khaidir, S.Pd akan segera melakukan rapat dengan Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak Pemuda Nasional (LPPA PemNas).

LPPA PemNas sendiri yang tak lain adalah lembaga yang berada di bawah naungan Pemnas sendiri.

Ketum DPP PemNas sendiri menilai kasus yang melibatkan pejabat sekelas Kepala SNVT Jalan Nasional Wilayah II Prov Jambi harus di tangani dengan serius dan tentunya kasus ini perlu kajian pendalaman lagi. (A Widhy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru