oleh

Pemnas Akan Gelar Milad Ke 5

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Organisasi Kepemudaan Pemuda Nasional (Pemnas) akan menggelar Milad nya yang ke lima tahun.

Dan Yang akan di undang kawan kawan Mahasiswa, Pemuda, OKP, LSM, Ormas dan Media,dalam acara HUT Pemuda Nasional Ke 5 dan Diskusi Publik DPP Pemuda Nasional yang akan di gelar pada:

Hari/tgl : Kamis, 07 Sep 2017
Pukul : 12.30 wib sd selesai
Tempat : Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur
Tema : Pemuda Dan Nasionalisme.

Sandi Muh Ilham, S.Pd*
Selaku Sekretaris Jenderal Pemuda Nasional*
Dan Mustafa Khaidir, S.Pd selaku Ketua Umum Pemuda Nasional*

Sekilas tentang PemNas ?

PemNas adalah singkatan dari Pemuda Nasional. Organisasi kepemudaan PemNas didirikan di Jakarta pada tanggal 20 April 2011 dan telah ada di setiap provinsi Di Indonesia salah satunya dikembangkan di Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 1 Agustus 2017.
PemNas berazaskan Pancasila dan PemNas bersifat independen dan demokratis. PemNas bukan organisasi kepemudaan agama. PemNas bukan organisasi sayap partai.

Prinsip PemNas adalah menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan bangsa dan menjunjung tinggi nilai-nilai NKRI. PemNas bertujuan memberi kontribusi yang riil untuk bangsa dan negara, menjadikan fasilitator bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi terkait dengan permasalahan bangsa dan negara, memperjuangkan serta mempertahankan nilai-nilai idealisme mahasiswa dan pemuda.

Siapa pun boleh bergabung menjadi keanggotaan di PemNas sesuai dengan persyaratan,suku apapun dan agama apapun, yang pasti pendaftaran keanggotaan baru di wajib mengikuti prosedur persyaratan keanggotaan baru.

Selamat Milad yang Ke lima,untuk PemNas (Pemuda Nasional) semoga bisa terus berkiprah dan bermanfaat untuk Indonesia,khususnya Pemuda.
Majulah Pemuda Indonesia.

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru