oleh

Kerennn !!! 3 Band Besar Persembahkan Kolaborasi Spesial di Hari Jadi Desa Lumpang ke – 97.

PARUNGPANJANG, KICAUNEWS. COM – Memperingati hari jadi 97 Tahun Desa Lumpang.

Pemerintah Desa (Pemdes) Lumpang menggelar acara Karnaval di Lapangan Desa Lumpang Kec. Parung panjang, Kab. Bogor, Minggu, 3/9/2017.

Dalam acara ini hadir ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat yang ada di Kec. Parung panjang.

Diantaranya yang hadir pada kesempatan ini, Sekcam Parung panjang Icang Aliudin, Ketua Paguyuban BPD Kec. Parung panjang Tb. Ule Sulaeman, Ketua Karang Taruna Kec. Parung panjang Medi Susanto, Ketua GP Ansor Kec. Parung panjang Ahmad Suaidi, Kepala Desa Kabasiran Dede Saefullah, serta ribuan warga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Lumpang memadati area.

Momen ini juga dimeriah kan dengan penampilan Tari-tarian Sumatra Utara, Reog Ponorogo, Barongsai, Drama Kolosal, Kabaret dan lain-lain, kata Hendrik, ketua panitia, kepada kicaunews.com

Kepala Desa Lumpang M. Rodis Faisal mengatakan, kegiatan karnaval ini merupakan wujud komitmen masyarakat Desa Lumpang bersama Ketua RT, RW dan masyarakat Desa Lumpang untuk membangkitkan rasa kebersamaan dalam membangun Desa Lumpang.

“ Hari lahir Desa Lumpang pada 1 september 1920 dan para ketua RT, RW dan masyarakat Desa Lumpang sepakat untuk menggelar Hari Jadi Desa Lumpang ke 97 tersebut sebagai rasa syukur dan motivasi untuk terus membangun ” terangnya.

Selain itu, acara ini juga di Hadiri oleh beberapa Anggota DPRD Kab. Bogor diantaranya Ade Munawaroh Yasin, Ucup Priatna, Egi Gunadhi Wibhawa.

Yang tidak kalah Keren dari acara ini yaitu Kolaborasi Band Spesial dari Musisi Parung panjang Untuk Desa Lumpang, diantaranya THE KONGKOW, ORKES MALEM KEMIS & SOLOMON BAND.

” Kolaborasi ini sengaja kita persembahkan di Hari jadi Desa Lumpang yang ke – 97 dengan tujuan guna meningkatkan kreatifitas dalam bermusik, menjunjung tinggi dan membangkitkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan di antara pemuda/ i dan Musisi ” Tegas Medi Susanto Ketua Karang Taruna Kec. Parung panjang Kab. Bogor.

Baca juga :  Kapuspen Kemendagri Dorong Penguatan Organisasi dan Tata Kelola Kehumasan

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru