oleh

Warga Jalan Pepaya dan Sawo raya Perumnas 2 bumi Parung Panjang bahu membahu perbaiki Jalan

BOGOR, KICAUNEWS. COM – Guna menjaga kekompakan dan silaturahmi, warga Perumnas 2 RT. 02/10 Parung Panjang Bogor melakukan kerja bakti di Jalan Pepaya 1 dan Jalan Sawo Raya , desa Parung Panjang Kec. Parung Panjang Kab. Bogor, Minggu (03/9/2017) pagi.

Kegiatan bertujuan mewujudkan kekompakan dan silahturahmi warga. Kerja bakti kali ini di ikuti sejumlah warga dan pemuda setempat. Kerja bakti ini tak hanya diikuti peduduk asli saja, namun juga para pendatang dan anak-anak.

Ketua Rt 02/10 Desa Parung Panjang, Santi mengatakan, kerja bakti kali ini memfokuskan untuk memplester jalan masuk antara jalan utama Boulevard Sentraland dengan Jalan Pepaya 1 dan Sawo Raya.

“Kerja bakti ini sangat berguna dan bermanfaat di pagi hari, itung-itung sekalian olahraga, ” jelasnya.

Ketua RT 02, Susanti menambahkan, kerja bakti kali ini bentuk kesadaran akan pentingnya kebersihan dan antusias warga untuk menjaga kebersihan, sarana fasilitas jalan sangat peka sekali.

“Apalagi saya melihat semangat anak muda dan warga RT 02 sangat semangat. Insya Allah kedepannya kami akan merangkul para pemuda untuk bersama-sama memajukan RT 02/10 khususnya wilayah Jl. Pepaya dan Sawo Raya,” Kata Santi (Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru