oleh

Kapolres dan Wakapolres hadiri sosialisasi empat pilar MPR RI

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS. COM -Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MIK dan Wakpolres AKBP Harley Silalahi SIK. M.SI,terlihat menghadiri kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan oleh Ketua MPR RI.Minggu (03/9).

Acara yang digelar di Pondok Pesantren Assidiqiah II, di Jl. Garuda Batu Ceper Kota Tangerang ini  di hadiri oleh Ketua MPR RI DR. Zulkifli Hasan, pengasuh Ponpes Assidiqiah KH. Iskandar SQ, KH. Muhamad Ulil Absor, Lc. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, SIK. MH., Wakapolres Harley Silalahi SIk. M.Si, Kasat Binmas H. Hasbullah, Kasdim 0506 Tangerang Mayor ATH Dhama, Kapolsek Batu Ceper  Kompol Maurung dan para Babinkamtibmas polsek dan para Santri Ponpes sebanyak lebih kurang 1000 santri.

Acara yang di mulai pukul 08.00 WIB diawali dengan pembacayaan ayat Suci Alquran, menyanyukan lagu Indonesia Raya dan sambutan oleh Wakapolres mewakili Kapolres, sambutan pengasuh pondok KH. Nur.Iskandar SQ, dan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan oleh Ketua MPR RI dilanjutkan dengan penyerahan kenangan secara simbolis, sesi foto bersama dan doa.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan, pentingnya  pemahaman para santri sebagai penerus cita-cita bangsa dalam menjaga  keutuhan  NKRI, Pancasila dan UUD 45.

Antusias para santri dalam mengikuti kegiatan tersebut disemarakan dengan ekplorasi para santri melalui panggung seni. (By/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru