oleh

Idul Adha 1438 H: MT Arribath Pd Bambu Gelar Pemotongan Hewan Kurban

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Sabtu,11 Dzulhijjah 1438 Masjelis Ta’lim Ar Ribath yg berlokasi di Rt 005/03 kelurahan Pondok Bambu kecamatan Duren Sawit menggelar pemotongan hewan Kurban,di halaman Yayasan Ar Ribath

Ustadz Fahmi Ni’man Abdurrahman S.sos memimpin prosesi pemotongan hewan kurban ini,dengan di saksikan Pekurban dan warga RW 03,Sabtu,2/9/2017.

Sebanyak  7 ekor sapi dan 11 ekor kambing telah di qurbankan dan dilaksanakan bersama-sama dan Alhamdulilah berjalan lancar di Idul Adha 1438 H/2017 M.

“Alhamdulillah,tahun ini pencapaian jumlah hewan kurban bertambah dari tahun lalu,semoga akan bermanfaat bagi umat yang membutuhkan nantinya,”kata Ustadz Fahmi.

Puluhan warga berkaos nuansa hijau yang bersama-sama menjadi panitia kurban kali ini, terlihat kompak dan dan saling menjalin silaturahmi antar satu dengan lainnya saat berlangsungnya pemotongan hewan kurban. Pemotongan hewan kurban dilakukan sendiri oleh Ustadz Fahmi

Seperti yang dituturkan oleh salah satu panitia Bang Zakaria (Bang Jack)
“Saya sangat bersyukur pada Allah SWT akan kelimpahan berkahNya dan sumbangsih warga RW 03, untuk hewan kurban kali ini,”tutur Bang Jack

Acara kurban juga ikut di hadiri oleh Lurah Pondok Bambu Bapak Syahrul Munir beserta jajarannya ,, Babinsa dan Bimas, Suku Dinas Kesehatan juga turut menyaksikan Kurban di Yayasan Ar Ribath apakah daging hewan kurban yg akan di bagikan kepada warga berasal dari Hewan yang sehat

Pembagian daging kurban untuk Warga di 6 RT RW. 03 (RT 001,002,003,005,004,010)* dan sebagian Warga di RW. 04 (RT 001 dan RT 007)* kelurahan Pondok Bambu sebanyak 1.177 bungkus.

Terlihat sejumlah ibu-ibu turut serta membantu kepanitiaan dalam menyuguhkan bermacam makanan dan minuman untuk makan siang dan bagi warga lain yang turut menyemarakkan kurban tahun ini.

Baca juga :  PPB Rampungkan Struktural Kepenguruan DPD 8 Kota Kabupaten Se-Provinsi Banten

Semoga tahun depan, hewan kurban nya bisa lebih banyak.

Kepada warga yang belum mendapatkan daging tahun ini bisa dapat tahun depan dan Panitia Tahun ini bisa di jadikan contoh untuk Kurban tahun depan.
Aamiin

( A Widhy/Acan)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru