oleh

Gelar Rapat Perdana, Pemuda Bekasi Sepakat PPDT Harus Solid

BEKASI, KICAUNEWS.COM – Gelar Rapat perdana Organisasi Putra Putri Daerah Tanah Tinggi (PPDT) hasilkan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga, Struktur Organisasi dan Program Kerja.

Rapat yang di gelar di kediamana Rumah Dani Kurniawan Kampung Tanah Tinggi Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Utara, Rt 001/024 No 100.

Dalam rapat perdananya, Ketua Umum Terpilih, Dani Kurniawan berharap, Pertama terbentuk nya organisasi ini menjadi wadah untuk Pemuda Kampung Tanah Tinggi, agar bisa menuangkan potensi dan kreatifitas dalam kemajuan daerah.

Kedua, lanjut Dani, saya sangat berharap organisasi PPDT ini bisa solid, konsisten, satu pemikiran dan satu kegelisahan untuk kemajuan Daerah, karna jika terus bersandar dan mengandalkan Pemerintah Daerah tentu kita tidak bisa berharap banyak.

” Ketiga, dari hasil rapat perdana tentu saya pribadi sangat mengharapkan agar nama-nama yang masuk dalam struktur organisasi bisa mengabdikan diri dan mengajak sanak keluarga bisa bergotong royong untuk kemajuan daerah jangka panjang maupun pendek”. Kata Dani.

Selain itu, Dani menambahkan, ” tentu dari setiap daerah memiliki organisasi kedaerahan baik itu OKP, Karang taruna apapun namanya, tentu kami sebagai pemuda daerah ingin memiliki wadah yang sekiranya sama untuk bisa mengabdikan diri kepada daerah, dan Alhamdulillah terbentuknya organisasi ini semoga bisa berjalan dengan semestinya.” ujar Dani Kurniawan saat dimintai keterangan pers.

Hal senada juga disampaikan Wakil ketua Umum terpilih, Muhammad Fathi Yakan.

“Semoga seluruh anggota PPDT bisa memegang teguh pondasi yang ada dalam Ad/Art dan semoga seluruh anggota PPDT bisa bekerja sama sesuai dengan bidangnya masing-masing dengan semaksimal mungkin untuk kemajuan daerah khususnya Kp Tanah Tinggi dan mengharumkan nama baik daerah”. Katanya.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Cipatat Polres Cimahi Beserta Babinsa Monitoring Penyaluran Bansos Dari Kemensos

Selain itu, dia juga berharap, “agar seluruh anggota dapat membawa nilai-nilai yang positif dalam setiap langkah yang diambil yang sesuai dengan ketentuan yang ada dalam UUD Negara Indonesia kita” Tutup Fathi Yakan. (Faq-faq).

Foto Istimewa
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru