oleh

Tepat Sasaran! LAZNAS YSDF Salurkan Kurban Pt. Haleyora Power

SERANG, KICAUNEWS.COM– Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Dana Sosial al-Falah (LAZNAS YSDF) Jakarta, mendapat kepercayaan dari PT. Haleyora Power dalam menyalurkan hewan kurban Desa Cilembu, Serang, Banten, pada sabtu, (2/9/2017).

Sekretaris perusahaan PT. Haleyora Power, Achmad Karsawinata merasa sangat berterimakasih kepada LAZNAS YSDF Jakarta yang sudah menjadi mitra dalam penyaluran hewan kurban dan berharap jalinan kerjasama ini bisa terus berkelanjutan.

Pt. Haleyora Power dan Laznas YDF bersama Warga

“Sebenarnya saya yang berterimakasih kepada LAZNAS YSDF Jakarta dan warga cilembu Kota Serang. Sebab perusahaan yang saya naungi memiliki banyak hewan kurban, tetapi dalam menyalurkannya saja yang masih menjadi kesulitan kami. Akhirnya kami memilih bekerja sama dalam penyaluran hewan kurban ini dengan LAZNAS YSDF Jakarta, kami merasa lembaga inilah yang paling tepat. Selanjutnya saya berharap ada kerjasama diantara kita yg continue” Tegas Ahmad.

Manager Operasional LAZNAS YSDF Jakarta, Fahmi Inyatulloh menjelaskan penyaluran hewan qurban di kota Serang-Banten sudah tepat sasaran, Ia pun sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat atas penyaluran kurban ini.

“Silaturrahmi dalam rangka penyaluran kurban dari PT. Haleyora Power ini adalah bentuk kontribusi konkrit terhadap masyarakat, LAZNAS YSDF Jakarta memilih tempat disini, sebab tempat ini layak untuk mendapat penyaluran hewan kurban, dilihat dari kondisi sosial ekonomi, bangunan fisik dll. Sayapun sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang luar biasa” Tutur Fahmi.

Warga cilembu yang diwakili oleh Anis Fuad, merasa sangat berterimakasih kepada LAZNAS YSDF Jakarta dan PT. Haleyora Power dan menganggap ini seperti mimpi.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada LAZNAS YSDF Jakarta dan PT Haleyora. Karena di kampung kami baru kali ini mendapat hewan qurban sebanyak ini, jujur sampai sekarang saya masih tidak percaya atas kejadian baik ini dan merasa ini seperti mimpi” Jelas Ahmad. (Bal)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru