oleh

Hari Raya Idul Adha Kapolsek Ciledug, bagikan hewan kurban ke Pondok Pesantren Tangerang Kota

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS. COM – Suara alunan takbir berkumandang di malam Idul adha 2017,menjadi saksi bisu sosok perwira yang akrab di sebut Ciledug 1 oleh warga ini,dalam membagikan hewan hewan Kurban di berbagai Pondok pesantren di wilayah hukumnya. Kamis malam (31/08)

Kapolsek Ciledug,Polrestro Tangerang Kota berkunjung  ke salah satu Pondok Pesantren, yakni Ponpes Amanatul Huda, di Jalan H.Bacek, RT 02/02,Kelurahan Tajur Kecamatan Ciledug,Tangerang Kota Banten.

Dan dalam kunjunganya kali ini, Kapolsek Ciledug Kompol. H.Sutrisno SH,MH di dampingi Wakapolsek, dan anggota Bimas,langsung bertemu dengn pengurus Pondok pesantren Ustadz Kamal, sekaligus menyerahkan Seekor Kambing untuk Kurban kepada pengurus pondok.

Sambutan nan hangat dan penuh untaian terima kasih dari para pengurus Ponpes dan para santripun, nampak menghiasi suasana kunjungan Kompol.H Sutrisno SH,MH.

Rahmat hakim (20th) salah satu santri di temui awak media,menyampaikan

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan pak Polisi dan hewan Kurbanya untuk kami para santri di Ponpes ini,saya berdo,a semoga pak Polisi selalu sukses dalam bertugas dan selalu di lindungi Allah SWT dalam bertugas” polosnya.

Hal senadapun di sampaikan salah satu pengurus Ponpes,hingga kunjunganpun berakhir dengan foto bersama.

“Saya sangat terharu atas perhatian Kapolsek Kompol H.Sutrisno,SH MH, terhadap Pesantren  Pesantren di sini,saya selalu berdo,a semoga selalu Jaya untuk Polri” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru