oleh

Kades Sindang Angin Giat Membangun Untuk Kesejahteraan Masyarakat

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM– Saat ini hampir di setiap desa se- Indonesia serentak melaksanakan pembanganan yang bersumber dari Dana Desa (DD) dan Bantuan Provinsi (BAPROF) juga Dana Aspirasi. salah satunya desa Sindang angin, Sindang Angin adalah Desa yang terletak di perbatasan antara provinsi Jawa barat dengan Jawa tengah, Sindang angin merupakan salah satu desa dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis Jawa barat, Desa Sindang angin memiliki luas wilayah yang sangat luas, sekitar 563 Hektar.

Reporter Kicaunews.com berhasil mendatangi dan mewawancari Kepala Desa Sindang Angin, Ibu Dasiah. Dari hasil wawancara itu diketahui bahwa Desa Sindang Angin sudah mengalokasikan anggaran tersebut, dana BANPROF dialokasikan untuk jalan Bobojong juga gang Een yang berada di dusun Sapu Angin, dan anggaran dari Dana Desa tahap satu di terapkan untuk jalan penghubung antar dusun sedangkan dana aspirasi dialokasikan untuk tempat parkir.

“Dengan serentaknya pembangunan di setiap desa,alhamdulilah pengalokasian DD, BANPROF, juga Aspirasi di Desa Sindang Angin sudah diterapkan dan sudah rampung, selain itupun kondusif” Ungkap Dasiah selaku Kepala Desa.

Kades sindang angin Dasiah menambahkan, masyarakat sangat antusias dan semangat dalam mengerjakanya meski berbarengan dengan musim panen, semua itu tidak jadi kendala demi terwujudnya program pembangunan dan inipun sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat Sindang angin, dengan jalan yang bagus akan sangat mudah untuk beraktifitas, pungkasnya. (Eris Riswana)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru