oleh

Gerakan Semangat Berkurban, Camel Sumbangkan Dua Ekor Sapi

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Gerakan semangat berkurban, merupakan agenda yang digagas Camelia Panduwinata Lubis dalam menyalurkan hewan kurban dua ekor sapi kepada masyarakat yang ada di lingkungan rumahnya di Jakarta dan Medan Kota kelahirannya.

Camel memberikan nama dua ekor sapi dengan panggilan Hasan dan Husen. Penyerahan itu diberikan langsung oleh Camel kepada para tokoh setempat dan menurutnya, bahwa pembagian hewan kurban itu merupakan agenda tahunan  setiap hari raya Idul Adha.

Ia berharap dengan hewan kurban itu Camel Petir Peduli, dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu.

“Ini komitmen saya dan keluarga, ini bentuk kepedulian kami pada masyarakat khususnya. Karena belakangan ini diketahui ekonomi masyarakat sangat memprihatinkan, daya ekonomi turun,” kata Camel, Jumat (01/09) kepada wartawan di Jakarta.

Secara simbolik, Camel memberikan hewan kurbannnya ke Ketua RT setempat. Dia pun berharap daging kurban itu diberikan secara merata agar sama-sama menikmati sehingga dapat merayakan hari kemenangan dengan penuh gembira.

“Saya senang dengan masyarakat, dan kami serahkan ke ketua RT pembagiannya, intinya bersatu padu bantu masyarakat sehingga warga disini bisa berdampingan hidupnya dan lebih sejahtera,” pungkas Camel. (Redaksi kicaunewscom/ Haji Merah).

Dokumen Redaksi.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru