oleh

Cagub Sultra Ali Mazi : Pemimpin Adalah Mendefinisikan Kenyataan Untuk Kesejahteraan Rakyat

SULTRA, KICAUNEWS.COM — Kepemimpinan harus dimulai dengan menyiapkan ide besar, serta langkah-langkah operasional, memahami situasi dengan melakukan analisis masalah dan tantangan, dengan metode yang baik, selanjutnya bersama-sama menyiapkan berbagai langkah solusi yang kreatif dan inovatif untuk mensejahterakan rakyatnya.

“Saudara-saudaraku Warga Sulawesi Tenggara, Tanggung jawab seorang pemimpin adalah mendefinisikan kenyataan untuk kesejahteraan rakyatnya dan Bekerja Jujur, Ikhlas, tekun dan ulet. Karena tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan dan tanggung jawab”

Demikian Ditegaskan Cawagub Sultra 2018 H. Ali Mazi, SH saat dikonfirmasi kicaunews.com lewat pesan WhatsApp pada Jum’at 1/9/2017.

Cagub Sultra Ali Mazi mengatakan, Kepemimpinan harus menciptakan sebuah tujuan akhir yang diyakini secara kolektif dan pantas untuk diperjuangkan menjadi tujuan bersama. “Berpikir maju ke depan dan berupaya mencapai tujuan adalah konsep besar dalam sebuah kepemimpinan,” ujarnya.

Oleh karena itu, Kata Ali Mazi Menambahkan, sebuah ide besar tidaklah berarti apabila tidak dibarengi dengan semangat menciptakan nilai kolektif, yaitu untuk kemajuan bersama. Dalam konteks yang lebih besar, untuk kemajuan bangsa pada umumnya dan Sultra khususnya.

Lebih jauh Ali Mazi menuturkan, Pemimpin dengan kepemimpinannya memegang peran yang sangat strategis dan menentukan dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan, menentukan kinerja suatu lembaga dan bahkan menentukan mati hidup atau pasang surutnya kehidupan suatu daerah.

Duet Kepulauan-Daratan Ali Mazi dan Lukman Abunawas Resmi Berpasangan Di Pilgub Sultra 2018

Untuk itu, dalam menuju Sultra yang sejahtera dibutuhkan Keuletan, ketekunan dan keuletan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru