oleh

Pengurus Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab)

KAB.PANGANDARAN,KICAUNEWS.COM- Pengurus Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) , menggalang kader kader Pemuda Pancasila yang berkualitas, MUSCAB Srikandi Pemuda Pancasila bertempat di Hotel Sandaan senin 28/08/2017.

Melalui kegiatan ini Pemuda Pancasila ( PP) Kabupaten Pangandaran di bawah pimpinan Eko Suwartono di harapkan semakin solid dan bersinergi serta mampu menjalankan amanah dalam berorganisasi . dengan semangat kebersamaan dan kekompakan dari seluruh anggota , MPC PP Kabupaten Pangandaran mampu mengahadapi rintangan apapun.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Ketua MPC Eko Suwarno ,Sekjen Muhtadin ,S.H.I,Bendahara umum Yayan Sugiantoro , Srikandi Pemuda Pancasila Euis Tuting, DANKOTI Ade Ariyanto , Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila ( SAPMA PP) Bung Andri dan seluruh ketua PAC seKabupaten Pangandaran .dan Para tamu Undangan lainya. .

Sementara itu Bupati Pangandaran dalam sambutanya mengatakan pihaknya akan siap bersinergi dengan Pemuda Pancasila demi terwujudnya Pangandaran yang lebih baik dan hasil Rakercab ini akan melahirkan program program yang mampu membuat PP Kabupaten Pangandran menjadi yang terbaik serta jadi barometer PP di Provinsi Jawa Barat .

( Eva Lusita )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru