oleh

Kasubag humas Polres Tangsel diserahterimakan

TANGSEL, KICAUNEWS. COM – Kebetulan yang menggantikan posisi saya yaitu bapak IPTU Sarman beliau juga jam terbangnya cukup banyak, beliau sebelumnya Wakapolsek Cisauk sekarang ini selaku kasubag humas polres tangsel. Senin, (28/08//2017)

Saya pribadi kepada rekan-rekan media mungkin ada sesuatu pelayanan kami atau kedekatan kami kepada rekan-rekan media kalau ada yang kecewa, itu kami tidak bermaksud membuat rekan-rekan kecewa saya tidak bermaksud demikian mungkin karna situasi kondisi saja. Ucap IPDA Mulyawan Amsur.

Masih kata Mulyawan, Saya terima kasih juga kepada rekan-rekan yang sudah bersinergi bekerjasama sama dengan baik saling bisa menukar informasi walaupun mungkin karna saya belum lama menjadi humas baru empat bulan yang lalu baru tara penggunaan internal didalam, perbaikan tim dengan rekan-rekan humas yang ada di Polsek maupun di Polres ini dan alhamdulillah sudah berjalan semuanya tinggal kompores.

“Kedepannya saya ingin rekan-rekan sudah bersinergi dan bisa bekerjasama kita saling membangun, kami siap di keritik untuk membangun bahwa tangsel ini cimore kita harus dukung ini semua agar tangsel ini aman nyaman tenteram,tanpa bantuan rekan-rekan yang notaban nya bisa masuk kemana mana sekecil apapun informasinya kami terima”.tuturnya

Senada dengan bapak sarman, saya mohon kerjasama nya sama kepada rekan-rekan media saling berbagi informasi. Karna saya belum berpengalaman di bidang yang baru ini sebelumnya saya pengalaman dalam dibidang penanganan kasus.

“Karna saya belum berpengalaman di bidang yang baru ini sebelumnya saya pengalaman dalam dibidang penanganan kasus”.tutupnya ( tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru