banner 728x250

Kapolres Tangsel Pimpin Sertijab 3 Kapolsek

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL, KICAUNEWS. COM – Kapolres  Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) di Kota Tangsel. Adapun sertijab ini meliputi Kapolsek Serpong, Kapolsek Ciputat dan Kapolsek Pondok Aren.

Acara yang dihelat di Lapangan Mapolres Tangsel, Senin (28/7/2017) kemarin, berjalan tertib.

banner 336x280

Selain terhadap tiga Kapolsek, Sertijab bersamaan terhadap Kasat Intelkam Polres Tangsel, KA SPKT, Kasi Tipol dan Kasiwas.

AKBP Widiyanto mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri mengemban amanahnya dengan baik dan membantu untuk mengamankan wilayah Kota Tangsel.

“Dan saya berharap kepada pejabat baru atau yang menggantikan agar meminta turunan kepada pejabat lama, karena selama mereka menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga selama dalam bertugas hingga sertijab ini mereka tidak punya hutang. Semoga yang baru ini lebih baik dari yang lama dalam menjalankan amanahnya, minimal sama lah,” harap AKBP Fadli.

Diketahui Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro, SIK diserah terimakan kepada Kompol Dedy Kurniawan, SH, SIK, MM. Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta SIK diserah terimakan kepada Kompol Yudho Huntoro, SIK,MIK. Kapolsek Ciputat Kompol Syarif diserah terimakan kepada Kompol Donny Bagus Wibisono SE. Sedangkan pejabat Polres Tangsel Kasat Intelkam AKP Gun Gun Gunadi SH diserah terimakan kepada AKP Febri Nurzam AM DIK,SIK. Kepala SPKT Ipda Gunawan SH diganti oleh Ipda Sulistyo Winardi SE, Kasi Tipol Ipda Sulistyo Winardi SE diganti oleh Ipda Mulyawan Amsyur dan Kasiwas Ipda Firotalinda digantikan oleh Iptu Budi Yuwondo SH MH.

( Tris)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *