oleh

Tim “TEGAL BERSHOLAWAT” Dapat Dukungan Jakarta

JAKARTA, KICAUNEWS.COM–Upaya keras Drs.H.M.Nursholeh dan tim pemenangan untuk mendapatkan rekomendasi sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal dari pimpinan pusat partai politik di Jakarta menunjukan hasil positif.

“Setelah Partai Golkar, kami juga sudah menerima sinyal terang salah satu parpol yang juga siap memberi dukungan,” kata Nursholeh di acara sarapan bersama di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Senin (28/8/2017) pagi.

Sejak Sabtu (26/8) kemarin, tim pemenangan yang bekerja untuk Nursholeh dan pasangan Bakal Calon Wakil Walikotanya H.Wartono, sudah bergerak ke Jakarta. Mereka melakukan lobi-lobi politik dan juga menyimak langsung paparan hasil survey dari sebuah lembaga survey nasional.

Dalam paparan itu dijelaskan pula trend positif yang diperlihatkan melalui hasil survey, bertolak dari hasil ini, Nursholeh dan tim semakin yakin untuk segera merancang strategi dan program menyongsong sukses Pilkada Tegal 2018 nanti.

Sementara dari hasil lobi terhadap unsur pipimpinan pusat parpol pendukung juga lebih dari memuaskan.

“Alhamdulillah, akhirnya Allah memberikan jawaban atas keresahan hati kami. Minggu malam, 27 Agustus 2017 pukul 22.20 – 23.47 Wib Tim kami berhasil menemui Pimpinan Desk Pilkada se- Jateng di Sari Pan Pasific Hotel, Jln. M.H Thamrin Jakarta. Dari laporannya kami mendapatkan jawaban, sikap politik partai tersebut pada Pilkada Kota Tegal sangat positif. Ternyata nama kandidat Nursholeh dan Wartono telah tercatat secara khusus di pimpinan partai,” katanya.

Oleh sebab itu tim “Tegal Bersholawat” (Tegal Bersama Nursholeh dan Wartono) diminta tetap landai dan fokus dgn koalisi yang sudah dibangun secara berkesinambungan.

“Kita akan memberi kabar baik ini kepada seluruh anggota tim pemenangan di Tegal, agar tidak ragu melakukan sosialisasi dan penggalangan massa, Kita kapitalisasi trend Tegal memerlukan walikota baru, Calon pemimpin yang senantiasa jujur, bersih dan amanah,” kata salah seorang Timses Tegal Bersholawat yg enggan disebut namanya.

Baca juga :  Unsur terkait 3 Pilar Bakti sosial bersih-bersih kampung pasca banjir di Batu Ceper

Kami juga telah menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungan semua parpol untuk Sukses Pilkada. Diharapkan agar kerja sama antarparpol pengusung dan pendukung kami di Kota Tegal tetap terjalin, paska Sukses Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018 nanti. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru