oleh

Panggung Kemerdekaan 72 Tahun HUT RI RW 02 Cip Muara

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — (26/8) Sabtu Malam, RW 02 Cipinang Muara menggelar malam seni kemerdekaan 72 tahun HUT RI, di lapangan NAU jl pembina I RT 12/02 Cipinang muara.

Acara di mulai dengan mengheningkan cipta dan pembacaan doa oleh Ust Wahyudin pimpinan MT Alhidayah RW 02 Cipinang Muara dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di pimpin oleh Bu floren.

Acara pertama dibuka dengan penampilan
Silat Srebet anak anak dari NAU.

Pak Aga Khan selaku Pembaca Acara khusus membuka acara panggung kemerdekaan di RW 02 Cipinang Muara,acara di lanjutkan dengan sambutan sambutan
Sambutan yang pertama yakni sambutan ketua panitia Anugrah Widhy,S.Fil.I dan di lanjutkan dengan sambutan Ketua RW 02 Cipinanh Muara : Pak Bambang Irawan,SH.

Acara di lanjutkan dengan Penampilan Tarian ,RT RT yang ada di Lingkungan RW 02
– RT 12
– RT 13
Di selingi organ tunggal dari NAU
– RT 14
– RT 18
– RT 15

Pada acara ini juga di deklarasikan Pencanangan Deklarasi Gemar Olahraga Warga RW 02 Cipinang Muara oleh Pak Bambang Irawan,SH selaku ketua RW 02 Cipinang Muara dengan tagline “Mari Jadikan Indonesia Lebih Baik, Karang Taruna Unit RW 02 Cipinang Muara.

Acara kemudian di lanjutkan penampilan Paduan Suara Ibu ibu Jumantik atau PKK menyanyikan lagu lagu perjuangan,dan di lanjukan dengan pengumuman pemenang lomba tenis meja yang dalam hal ini yang menang perlombaan tenis meja adalah juara satu dari RT 13 ,juara dua dan tiga di raih oleh RT 16.

Acara panggung kemerdekaan ini di hadiri Oleh Danramil , Habib Reza Owner NAU, Para ketua RT yang ada di lingkungan RW 02, para warga RW 02 Cipinang Muara.

Baca juga :  Edukasi Serta Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Pedagang di Pasar Ciapanas, Cianjur

Acara penutup yakni ramah tamah menampilkan organ tunggal persembahan dari NAU untuk warga RW 02 Cipinang Muara.

Mari kita jalin persatuan dan kesatuan antar warga RW 02 Cipinang Muara ,kata Pak Bambang Irawan,SH selaku ketua RW 02 Cipinang Muara.

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru