oleh

Perkuat Organisasi, FKJTR Gelar Raker

BOGOR, KICAUNEWS.COM — Dalam Rangka Perkuat dan memaksimalkan kinerja organisasi, Forum Komunikasi Jurnalis Tangerang Raya Menggelar Rapat Kerja (Raker) pada 26-27 Agustus 2017 di Desa Batu Layang Puncak Bogor.

Untuk yang pertama kali sejak terbentuknya Forum Komunikasi Jurnalistik Tangerang Raya (FKJTR) melakukan Rapat Kerja dilaksanakan yang dihadiri puluhan Pengurus dan Anggota dari berbagai perwakilan media.

Ketua Umum FKJTR TB Harery (Tengah) dan Sekum Eky Marsal Firdaus (Pinggir Kanan) Bersama Pengurus Dok Istimewa

“Melalui rapat kerja organisasi diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kinerja di bidang jurnalistik, terutama di tubuh FKJTR sendiri,” Kata Ketua Umum TB M Harery kepada KICAUNEWS saat dikonfirmasi Pada Minggu, 27 Agustus 2017.

Dia menjelaskan, Kegiatan Raker ini membahas berbagai agenda organisasi, mulai dari program kerja dan pengembangan usaha guna penguatan internal dan kesekretariatan para pengurus dan anggota.

“ FKJTR adalah Forum Komunikasi Jurnalistik Tangerang Raya yang dibentuk pada tahun 2017 atas dasar kepedulian dan kesepahaman bersama dan akan di notariskan dan disahkan legalisasinya,” Jelas Ketua Umum TB M Harery.

Lebih jauh dijelaskannya, Pendirian organisasi tersebut, Sambung dia salah satunya guna mempertahankan dan menjunjung hak dan pers, berdasarkan pasal 27 ayat 1 dan pasal 28 UUD 1945, dapat Membantu pemerintah daerah dalam hal penyampaian informasi yang benar, akurat dan mencerdasakan.

Sementara itu, Sekretaris Umum FKJTR Eky Marsal Firdaus Yang juga Pemimpin Redaksi KICAUNEWS.COM Menambahkan, mudah-mudahan dengan kehadiran FKJTR di Provinsi Banten dapat memberikan kontribusi positif baik pemerintah maupun swasta dan bisa mengakomodir para jurnalis untuk lebih profesional.

“Melaui program kerja FKJTR mampu memberikan kontribusi nyata baik untuk Pemerintah, swasta dan khususnya bisa membawa perubahan dan sebagai kontrol sosial,” ujarnya.

Menurunya saat ini FKJTR mengedepankan koordinasi setiap perkembangan yang ada di lingkungan sosial khususnya, dan priotasnya untuk memberi perubahan yang lebih signifikan.(fin)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru