oleh

Paskibra SMPN 3 Rancah dalam peringatan HUT RI Ke 72 sebagai pengibar bendera di desa Dadiharja

CIAMIS, KICAUNEWS. COM- Pada hari Kamis 17 Agustus 2017 rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke memperingati peristiwa bersejarah dalam perjalanan kehidupan berbangsa dan bernegara yaitu Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 sebagai upaya mengenang kembali detik detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. Di desa Dadiharja pelaksanaan HUT RI yang ke 72 dalam pelaksanaannya bertindak selaku inspektur upacara H. Zaenal Mursidin selaku kepala desa Dadidiharja kec Rancah,tim paskibra,  obade, dan marching band di percayakan kepada peserta didik dari SMPN 3 RANCAH sedangkan mengenai pembacaan teks pancasila, UUD 1945, teks proklamasi ,ajudan dan pembacaan do’a oleh guru pendidik yang ada di SMPN 3  RANCAH.

Kemerdekaan tidak hanya membebaskan kita dari ketertindasan  akan tetapi terus mendorong kita untuk bekerja lebih keras agar kita semakin mandiri dan menjadi bangsa yang besar dan di segani serta sejajar dengan negara negara maju maka tema peringatan HUT RI ke “72” yaitu “INDONESIA KERJA BERSAMA “.

Harapan kedepan menurut H. Zaenal Mursidin melalui HUT RI ke “72” kita tingkatkan gotong royong untuk mengisi pembangunan di era saat ini untuk bisa lebih maju agar terwujud masyarakat yang adil dan makmur serta sejahtera di berbagi aspek khususnya bagi masyarakat yang ada di desa Dadiharja kab Ciamis,tandasnya.yyt

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru